Mantapkan Bisnis Properti, Jun Ji Hyun Beli Gedung Shopping Mall

News  

Hai Chingudeul!

Jun Ji Hyun semakin memantapkan bisnis kepemilikan propertinya dengan membeli gedung pusat perbelanjaan (shopping mall) senilai 50,5 miliar won atau Rp588 miliar. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Jun Ji Hyun dikenal memiliki sejumlah bisnis real estate bernilai tinggi.

Melansir situs Naver, Rabu (9/3), menurut Biz Korea, Jun Ji Hyun baru-baru ini membeli sebuah bangunan komersial di Deungchon-dong, Seoul seharga 50,5 miliar won pada tanggal 25 Februari atas nama pribadinya. Kontrak penjualan ditandatangani pada tanggal 4 bulan yang sama, dan pendaftaran transfer kepemilikan selesai dalam waktu sekitar tiga minggu.

Gedung yang dibeli Jeon Ji Hyun kali ini dibangun oleh AM Plus Asset Development, sebuah perusahaan pengembang real estate yang didirikan bersama oleh Aekyung Group dan Military Mutual Aid Association, pada Februari 2019 dengan tiga lantai (total luas lantai: 5098 m², 1524). Diketahui gedung itu telah dijual ke Kookmin Bank seharga 35 miliar won pada Maret tahun lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak Maret, seluruh bangunan telah disewakan selama 10 tahun sebesar 600 juta won dan sewa bulanan tidak diungkapkan.

Pada bulan September tahun lalu, Jun Ji Hyun menjual pusat perbelanjaan lima lantai di Nonhyeon-dong, Seoul seharga 23,5 miliar won, 14,9 miliar won lebih tinggi dari harga pembelian tahun 2008.

Dengan pembelian ini, aktris pemeran utama drama Jirisan ini diketahui memiliki empat properti real estate di Seoul. Ini termasuk Apartemen Samsung I-Park di Gangnam-gu, tempat mereka tinggal, distrik perbelanjaan Ichon-dong di Yongsan-gu, dan distrik perbelanjaan Samsung-dong di Gangnam-gu. Dilaporkan bahwa nilai tiga real estat komersial yang dimiliki oleh Jun Ji Hyun, termasuk distrik perbelanjaan Deungchon-dong, bernilai 88,8 miliar won berdasarkan harga pembelian.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image