BTS Masuk Nominasi Dua Kategori Kids Choice Awards 2022

News  

Chingudeul, ARMY!!!

Bangtan Seonyandan masuk dalam daftar artis yang menjadi nominasi ajang Kids Choice Awards yang diadakan Nickelodeon 2022. BTS menjadi nominasi untuk dua kategori.

Kids Choice Awards tahun ini, ARMY bisa melakukan voting memilih BTS pada kategori Favorit Music Group dan Favorit Global Music Star.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk Favorite Music Group, BTS termasuk melawan Maaron 5, Black Eyed Peas, Jonas Brothers, Florida Georgia line, Dan Migos.

Kalau untuk Favorite Global Music Star, BTS mewakili Asia termasuk melawan Adele dari Inggris, Camilo dari Latin America, Tones and I dari Australia, Tems dari Afrika, Rosalia dari Eropa, dan Olivia Rodrigo dari Amerika Utara.

Adapun pengumuman pemenang bakal dilakukan di acara Kids Choice Awards bertabur slime pada 9 April mendatang.

Netizen dari seluruh dunia berhak memberikan voting untuk memilih artis mana yang menurut mereka paling pantas menang nominasikan ajang award besar itu.

Pengumuman pemenang dan acara 9 April mendatang bakal dibawakan oleh dua persenter yakni iCarly Miranda Cosgrove dan juara Super Bowl empat kali Rob Gronkowski.

Selain musik, pertunjukan slime juga mencakup nominasi untuk film, TV, olahraga, dan lainnya. Acara ini akan ditayangkan pada pukul 19.30 dari Barker Hangar di Bandara Santa Monica. Nick, TeenNick, Nicktoons, dan Nick Jr. akan menayangkannya secara langsung di Timur dan tayangan tunda di Barat.

https://www.nick.com/kids-choice-awards/

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image