Hadiah Ulang Tahun, Suga BTS Hiasi Papan Iklan Times Square di AS

News  

Hai Chingudeul!

Min Yoon-gi alias Suga BTS muncul di papan iklan besar di Times Square di New York dalam peringatan hari ulang tahunnya.

Menurut platform fandom K-pop global, Whosfan, pada Kamis (10/3), Suga bertanya, 'Siapakah idola yang akan dirayakan di Times Square?'

Suga BTS berada di urutan pertama artis Kpop di minggu kedua pemungutan suara Maret. Dengan dukungan Whosfan, iklan selamat ulang tahun dipasang di papan reklame besar di Times Square, New York.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Suga BTS lahir pada 9 Maret dan menempati posisi pertama dengan 35,72 persen suara dalam voting iklan Times Square yang diadakan selama seminggu dari 14 Februari hingga 21 Februari.

Iklan tersebut akan ditayangkan selama seminggu dari tanggal 7-13 Maret atau selama seminggu ulang tahun Suga berdasarkan waktu setempat. Papan reklame besar sepanjang 47 meter ini terletak tepat di sebelah 'TKTS', yang dikenal sebagai jantungnya Times Square di New York.

Selain itu, Whosfan juga merilis video lokal dari iklan yang dikirim melalui saluran YouTube. Iklan tersebut adalah video yang dibuat oleh penggemar global Suga BTS.

Trending #HappyBirthdaySUGA

Meski telah lewat, euforia perayaan ulang tahun Suga juga BTS juga masih menggema di twitter. Hastag #HappyBirthdaySUGA juga masih trending hingga saat ini.

Donasi untuk Korban Kebakaran Hutan

Sehari sebelumnya juga, bertepatan hari ulang tahunnya, Suga BTS menyumbangkan donasi 100 juta won untuk membantu warga yang terdampak kebakaran hutan di Uljin, Gyeongbuk dan Samcheok, Gangwon, Korea Selatan.

Melansir Herald Pop, Rabu (9/3), Presiden Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge, Song Pil-ho mengumumkan Suga BTS, telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu memulihkan dan mendukung kerusakan akibat kebakaran hutan.

Menurut Hope Bridge, Suga memutuskan untuk menyumbang untuk berbagi rasa sakit akibat kebakaran hutan pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Maret dan berbagi kehangatan hatinya. Pil Ho menirukan pernyataan Suga,

"Saya harap donasi itu akan digunakan untuk penduduk yang menderita kerusakan akibat kebakaran hutan." kata Suga.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image