Jangan Lupa, Single Ganadara Jay Park Feat IU Rilis Sore Ini

Musik  

Hai Chingudeul!

Jangan lupa, penyanyi Jay Park akan merilis single baru 'GANADARA pada 11 Maret pukul 6 sore hari ini. Melalui akun instagramnya, MORE VISION, Jay Park telah merilis teaser video musik beberapa hari sebelum perilisan.

Pada tanggal 10 dan 11, teaser video musik 'Ganadara (Feat. IU) 1 dan 2 dirilis satu demi satu di media sosial resmi MORE VISION untuk meningkatkan ekspektasi untuk lagu baru tersebut.

Dalam teaser pertama, Park Jae-beom atau Jay Park memanggil IU secara langsung, menyiratkan kolaborasi fitur selesai. Setelah itu, di teaser kedua menampilkan Jay Park malu karena IU tidak muncul di lokasi syuting video musik. Teaser ini pun makin menambah rasa ingin tahu tentang bagian utama dari video musik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

'Ganadara (Feat. IU)' adalah single pertama yang dirilis oleh Jay Park, bersama perusahaan hiburan barunya MORE VISION. Single ini pun sangat dinanti, karena kali ini Jay Park menggandeng IU untuk kolaborasi.

Banyak penggemar musik tertarik pada sinergi seperti apa yang akan diciptakan IU dan pesona baru Jay Park.

Single digital baru Jay Park 'Ganadara (Feat. IU)' akan tersedia di semua situs musik online mulai hari ini pukul 6 sore.

Sebelumnya, pada Januari 2022 Jay Park merilis video musik untuk single terbarunya berjudul To Life. Video musik yang bercerita tentang perjalanan dan pencapaian dalam hidupnya itu dirilis setelah dia mengundurkan diri dari AOMG dan H1GHR MUSIC.

Jay Park memulai debut pada 2008 bersama 2PM dan menjadi leader boy band di bawah naungan JYP tersebut. Namun, karena terlibat kontroversi, dia keluar dari 2PM pada 2009.

Berselang beberapa tahun, Jay Park bergabung label AOMG pada 2013 dan H1GHR MUSIC ada 2017. Bersama label itu, ia memenangkan Korean Popular Music Awards 'Musician of the Year' dan 'Best R&B & Soul Album', Korea Hip-Hop Awards 'Artist of the Year', dan menjadi orang Asia pertama di Asia untuk melakukan kontrak eksklusif label JAY-Z 'Roc' Nation. Jay Park juga meluncurkan merek soju premium 'WON SOJU' baru-baru ini dan aktif dalam berbagai kegiatan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image