ATEEZ Akan Tur Enam kota di Eropa Mulai Bulan Depan

Musik  

Hai Chingudeul!

Boy group asal Korea Selatan ATEEZ akan melanjutkan turnya ke berbagai negara di Eropa. Setelah sukses menggelar tur The Fellowship: Beginning of the End di beberapa kota di Amerika Serikat.

Melansir situs Naver, Sabtu (12/3), agensi KQ Entertainment mengumumkan grup vokal berisikan delapan anggota ini akan mengadakan tur dunia 'The Fellowship: Beginning of the End' sebanyak 9 kali di 6 kota antara lain Paris, Prancis dan London, Inggris bulan April hingga Mei.

ATEEZ akan bertemu penggemar di Madrid, Spanyol, London, Inggris, Paris, Prancis, Berlin, Jerman, Amsterdam, Belanda, dan Warsawa, Polandia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Platform yang memfasilitasi pecinta musik dan konser K-pop, My Music Taste, juga mengunggah poster 'The Fellowship: Beginning of the End' berisikan tanggal konser ATEEZ.

Tur ATEEZ ke Eropa ini sebagai langkah awal usai pandemi COVID-19, saat semua kegiatan berhenti sementara. KQ Entertainment mengatakan, "Pertunjukan tatap muka dilanjutkan satu demi satu setelah sekitar dua tahun setelah pandemi virus corona (COVID-19), dan banyak bintang K-pop mengumumkan tur luar negeri mereka." Langkah itu patut diperhatikan.”

Sebelumnya, pada tahun 2019, ATEEZ yang merupakan grup rookie pada saat itu mengadakan konser di 5 kota di Amerika Utara dan 10 kota di Eropa. Grup yang debut pada 2018 itu mendapat perhatian penggemar dengan tiket konser yang terjual habis semua kursinya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image