Buat Rekor Lagi, TWICE Raih 300 Juta Penonton untuk MV ke-13

Musik  

Hai Chingudeul!

Selamat untuk TWICE yang kembali mencatatkan keberhasilannya di industri musik setelah video musik (MV) KNOCK KNOCK berhasil mencapai angka 300 juta penonton di saluran Youtube.

Terhitung pada 14 Maret 2022, MV KNOCK KNOCK telah menyentuh angka 300 juta penayangan pada kanal Youtube resmi YouTube JYP Entertainment. Capaian ini menambah kesuksesan 13 MV TWICE yang sukses meraih 300 juta penonton dan rekor untuk girl group terbanyak dalam sejarah.

Video musik KNOCK KNOCK ini merupakan lagu utama dari album spesial pertama TWICEcoaster: LANE 2 yang dirilis pada 20 Februari 2017.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain MV KNOCK KNOCK ini, 12 video musik TWICE lainnnya yang mencatat rekor penayangan terbanyak yakni ‘Like Ooh Ahh’, ‘Cheer Up’, ‘TT’, ‘Likey’, ‘Heart Shaker’, ‘What is Love?’, ‘Yes or Yes’, ‘Fancy’, ‘Feel Special’, dan ‘I Can’t Stop Me’ dan paling teranyar MV More & More pada 24 Februari lalu yang menyentuh angka 300 juta penayangan.

Dengan rekor ini, TWICE mencatat rekor terbanyak jumlah video musik tertinggi dengan lebih dari 300 juta penayangan di antara girl group di dunia. Selain itu, rekor lainnya sebagai kategori girl grup, yakni pada Februari, video klip dari lagu utama album penuh ke-3 'SCIENTIST' telah ditonton lebih dari 100 juta kali, dan total 20 lagu termasuk 16 lagu aktif, single berbahasa Inggris pertama 'The Feels', dan tiga lagu yang dirilis di Jepang.

'KNOCK KNOCK' adalah lagu dengan melodi yang ceria, hidup dan adiktif serta lirik yang lucu. Dalam video musik, ditampilkan visual yang indah dari para anggota dengan koreografi lucu.

Grup besutan JYP Entertainment ini baru-baru ini juga melakukan tur dunia keempat mereka 'TWICE 4TH WORLD TOUR di Amerika Serikat dan akan melanjutkan konsernya di Jepang pada April bulan depan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image