Spoiler Mini Album Red Velvet Tampilkan Visual Cerah

Musik  

Hai Chingudeul!

Sudah tidak sabar ya menantikan karya terbaru girl group Red Velvet. Kendati tiga anggotanya yakni Irene, Joy dan Yeri dikonfirmasi positif Covid-19, tetapi jadwal perilisan mini album baru Red Velvet bertajuk The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm tidak akan berubah yakni pada 21 Maret pukul 6 sore waktu Korea (KST).

Perubahan yakni berupaya penundaan dilakukan untuk konser live spesial The ReVe Festival: Prologue 2022 yang dijadwalkan pada 19 dan 20 Maret 2022 karena anggotanya tengah isolasi mandiri.

Untuk mini album baru Red Velvet bertajuk The ReVe Festival 2022 kali ini, Red Velvet akan menampilkan berbagai pesona vokal para anggotanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada Selasa (15/3), SM Entertainment merilis preview dari dua lagu dari mini album 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm' yakni Rainbow Halo dan Beg for me. Selain itu, masih ada empat lagu lagi yang akan dijadwalkan dirilis selanjutnya.

Rainbow Halo adalah lagu dance pop R&B yang menampilkan suara lonceng yang menyebar lembut dan bass yang asyik ditambah dengan vokal Red Velvet yang menggandakan pesona lagu tersebut.

Sedangkan Beg for Me adalah lagu pop dance R&B yang mengungkapkan sosok terampilnya dalam mendominasi lawan yang memohon segalanya pada dirinya sendiri.

Selain itu, mini album ini berisi total enam lagu dengan berbagai pesona, termasuk lagu utama 'Feel My Rhythm' yang dinantikan para penggemar musik.

Sebelum perilisan, akun media sosial Red Velvet pada Selasa (15/3) mengunggah teaser pribadi para membernya dengan visual cerah yakni Seulgi dan Joy sesuai dengan suasana hati dari lagu baru tersebut.

Mini album baru Red Velvet 'The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm' akan dirilis pada 21 Maret pukul 6 sore di berbagai situs musik, dan juga akan dirilis sebagai album di hari yang sama.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image