BTS akan Bergabung Bersama Billie Eillish, Olivia Rodrigo Tampil di Grammy Awards

Musik  
Twitter @RecordingAcad
Twitter @RecordingAcad

Chingudeul, ARMY!!!!

The Recording Academy telah mengumumkan daftar artis pertama yang bakal tampil di acara Malam Anugerah Grammy Awards Tahunan ke-64 April mendatang. Acara akan dilangsungkan dari MGM Grand Arena di Las Vegas dan dipandu oleh Trevor Noah.

Acara musik terbesar dunia itu akan disiarkan langsung pada Minggu, 3 April 2022 pukul 20.00 waktu setempat di CBS dan akan tersedia untuk streaming langsung dan sesuai permintaan di Paramount+.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BTS dikabarkan akan tampil pada acara tersebut. Selain itu penampil lain yang dikonfirmasi diantaranya Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo.

Twitter @RecordingAcad
Twitter @RecordingAcad

Nominasi BTS saat ini adalah untuk Best Pop Duo/Group Performance pada lagu "Butter."

Grammy Awards Tahunan ke-64 diproduksi oleh Fulwell 73 Productions untuk Recording Academy. Raj Kapoor berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif, bersama Ben Winston dan Jesse Collins sebagai produser eksekutif, dan Jeannae Rouzan-Clay sebagai produser eksekutif bersama. Hamish Hamilton kembali sebagai sutradara, dan Eric Cook sebagai produser pengawas dengan Tabitha D'umo, Patrick Menton, Fatima Robinson, dan David Wild sebagai produser.

https://twitter.com/bts_bighit/status/1503732754252550144?s=20&t=nF7UcncWeqCD6OoXItKJdg

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image