iKON Luncurkan Program Reality 'iKON On Air', Tayang Pekan Depan

Musik  

Hai Chingudeul!

Khususnya para iKONIC di mana pun kalian berada.

Di tengah penantian menunggu comeback iKON di dunia musik yang kabarnya akan terlaksana paruh pertama tahun ini, ada baiknya lebih dahulu kita menyaksikan program ragam milik iKON yakni iKON ON Air.

iKON baru saja meluncurkan acara hiburan sendiri bertajuk 'iKON ON AIR' yang menandai comeback mereka di program reality. Tentu saja ini menjadi kabar membahagiakan bagi penggemar global yang menantikan kembali aktivitas iKON.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir, YTN pada Rabu (16/3), YG Entertainment mengatakan, "Hiburan web baru 'iKON ON AIR' akan disiarkan untuk pertama kalinya di saluran YouTube iKON pada tanggal 22 Maret mendatang.

Pada saat yang sama, YG juga merilis video teaser untuk 'iKON ON AIR'. Meskipun berdurasi sekitar 50 detik, video menampilkan energi percaya diri iKON dan pesona berjiwa bebas yang membuat penggemar tidak sabar untuk menyaksikannya.

Acara reality ini dikemas dengan permainan, sesi obrolan, dan segala macam sudut hiburan yang menunjukan seperti apa anggota iKON ketika tidak di atas panggung. Seperti sudah diketahui, para anggota iKON bersiap untuk comeback grup pada paruh pertama tahun 2022, dan banyak yang berharap acara 'iKON ON AIR' akan menjadi persiapan untuk pengumuman comeback mereka.

Saat acara baru iKON ini disiapkan, ekspektasi untuk comeback musik mereka juga meningkat. Sejak debutnya pada tahun 2015, iKON telah merilis banyak lagu hit seperti 'KILLING ME', 'LOVE SCENARIO', 'Sniping Taste', 'Not Me', 'RHYTHM TA', dan 'Why Why Why'.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image