Drama Thirty Nine Kembali Tayang Malam Ini

News  

Hai Chingudeul!

Bagi kalian yang mengikuti on going drama Korea Thirty Nine, serial yang dibintangi Son Ye-jin, Jean Mi-do, Kim Ji-hyun ini akan kembali tayang malam ini.

Setelah libur satu minggu pada pekan lalu karena pelaksanaan Pemilihan Presien (Pilpres) Korea Selatan, episode 7 akan kembali disiarkan malam ini.

JTBCdrama melalui instagramnya merilis gambar spoiler untuk kelanjutan episode mendatang yakni mulai terungkap sosok ibu kandung Cha Mi-jo diperankan oleh Son Ye-jin. Salah satu keinginan Jung Chan-young (Jean Mi-do) sebelum ia meninggal, adalah mempertemukan sahabatnya Mi-jo dengan ibu kandungnya dan mencarikan Jo-hee kekasih.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama yang bercerita tentang persahabatan tiga orang perempuan menghabiskan masa-masa 39 tahun ini sudah memasuki episode keenam. Dua pekan sebelumnya, episode enam ditutup dengan kisah pilu saat Cha Mi-jo memohon istri Kim Jin-seok agar tidak melabrak Jung Chan-young, yang saat itu sedang bersama ibunya dan Kim Jin-seok.

Kim Jin-seok adalah mantan kekasih Chan-young yang sudah memiliki anak dan istri, tetapi masih mencintai dan mengejar Chan-young. Cha Mi-jo tidak ingin ibu Chan-young mengetahui rumitnya hubungan Chan-young dan Kim Jin Seok yang pada akhirnya membuatnya bersedih di sisa-sisa hidupnya karena didiagnosa kanker pankreas stadium akhir.

Nah, penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Serial ini bisa disaksikan di saluran Netflix Chingudeul!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image