Grup Baru JYP, NMIXX Buat Rekor di Debut Album 'AD MARE'

Musik  
Video musik NMIXX O.O juga telah ditonton 50 juta penonton kurang dari sebulan sejak dirilis 22 Februari
Video musik NMIXX O.O juga telah ditonton 50 juta penonton kurang dari sebulan sejak dirilis 22 Februari

Hai Chingudeul!

Salah satu grup rookie yang bersinar pada 2022 ini adalah girl grup bentukan JYP Entertainment, NMIXX. NMIXX yang baru debut pada 2022 ini baru saja memecahkan rekor baru di Initial Chodong untuk kategori album debut girl grup melalui albumnya 'AD MARE'. NMIXX pun menerima secara resmi sertifikasi plakat Initial Chodong dari dari Hanteo Chart.

Menurut Hanteo Chart, situs penghitungan album terbesar di Korea, pada tanggal Rabu (16/3), album debut NMIXX 'AD MARE' mencatat 227.399 kopi di Initial Chodong Awal yakni penjualan album selama seminggu sejak tanggal rilis.

Penampilan NMIXX di Chodong awal 'AD MARE' ini pun tertinggi dan membuat rekor Chodong awal untuk ketegori album debut girl grup dan penjualan Chodong awal di antara grup pendatang baru yang memulai pada 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Plakat Sertifikasi Chodong Awal Hanteo Chart ini adalah plakat yang mengesahkan seorang artis yang melebihi jumlah penjualan album tertentu berdasarkan data penjualan Chodong Awal. Dengan album debut mereka, NMIXX terjual lebih dari 200.000 kopi dan menerima sertifikat perak.

Melansir laporan OSEN, Kamis (17/3), NMIXX mengatakan, "Berkat cinta dari para fandomnya, NSWER, kami telah mencapai rekor luar biasa sebanyak 227.399 kopi dalam minggu pertama single debut kami. Saya akan menjadi NMIXX, kami berterima kasih."

Dengan rekor ini, NMIXX membuat rekor Chodong Awal baru berdasarkan sejarah album debut girl group dan tempat ke-3 berdasarkan album tunggal. Sebelumnya, NMIXX menempati peringkat pertama di Chart Album Harian Hanteo Chart pada tanggal 25 Februari dan ke-2 di Chart Album Mingguan

MV NMIXX 'OO'

NMIXX, girl group yang beranggotakan 7 orang, debut pada tahun 2022 dengan lagu debut mereka 'OO'. Dalam berbagai acara musik, serta visual yang memukau serta penampilan luar biasa, NMIXX telah mendapatkan sambutan hangat dan mendapatkan popularitas online. Video musik originalnya yang dirilis JYP Entertainment pada 22 Februari telah ditonton 50 juta penonton lebih.

Selain itu, NMIXX juga dikenal dengan keterampilan live-nya yang luar biasa. Baru-baru ini, di saluran resmi V LIVE NMIXX, ia menampilkan penampilan langsung dari lagu utama 'OO', memancarkan vokal yang kuat dan energi yang cerah sebagai seorang pemula. Aktivitas YouTube dengan Video '[BE ORIGINAL] NMIXX' 'OO', dirilis oleh studio digital Mnet M2 di saluran 'STUDIO CHOOM' pada tanggal 25 Februari, telah ditonton 10 juta kali di YouTube pada tanggal 16.

Begitu juga video penampilan dari lagu b-side 'TANK' (Tank), yang dibuka melalui saluran M2 'STUDIO CHOOM' pada tanggal 11 Maret, juga melampaui 2 juta penayangan dalam waktu tiga hari setelah dirilis.

Selamat ya NMIXX!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image