(G)I-DLE TOMBOY Puncaki Sebagian Besar Tangga Musik Korea Selatan

Musik  

Hai Chingudeul!

Selamat untuk girl grup (G)I-DLE, lagu TOMBOY di album penuh pertama barunya I NEVER DIE berhasil memuncaki menempati posisi pertama di chart real-time dan Top 100 di empat situs musik domestik Korea Selatan, Melon, Genie, Bugs, dan Flo, dan peringkat kedua di Naver Vibe.

Baru lima hari sejak dirilis pada 14 Maret lalu, lagu mereka juga menduduki peringkat pertama di 24 wilayah di seluruh dunia dalam kategori Album Top iTunes. Selain itu, lagu milik Miyeon, Minni, Soyeon, Woogi, Shuhua ini naik ke puncak di 11 wilayah dalam kategori tangga Album Top K-Pop.

Capaian ini pun melanjutkan popularitas (G)I-DLE yang dibentuk sejak 2018 lalu sebagai girl grup K-pop generasi keempat. Mini album mereka sebelumnya juga meraih kesuksesan besar pada 2021.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Segera setelah dirilis, video musik tersebut menduduki peringkat No. 1 dalam popularitas YouTube, melampaui 40 juta penayangan dalam lima hari.

Selain itu, ia menempati peringkat pertama di tangga lagu penjualan album digital 'Wangi Music', sebuah situs musik besar di Tiongkok, serta tangga lagu mingguan dan harian, yang menunjukkan pengaruh globalnya. Lagu utama 'TOMBOY' mencapai No. 1 di tangga lagu K-pop di Wangi Music, membuat penggemar lokal antusias.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image