Comeback Red Velvet MV 'Feel My Rhythm' Tampilkan Visual Musim Semi yang Cerah

Musik  

Hai Chingudeul!

Kalian yang sudah menantikan comeback Red Velvet, sudah bisa menyaksikan video musik (MV) Feel My Rhythm yang menandai perilisan mini album baru "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm pada 21 Maret 2022 pukul 18.00 waktu Korea.

Dalam comebacknya kali ini, kelima member Red Velvet tampil dengan visual elegan dengan busana yang cerah. Konsep MV Feel My Rhythm seperti mahakarya menampilkan para anggota yang bersinar dalam gelap dengan visual elegan nan indah dengan latar belakang taman di musim semi dengan aroma bunga sakura.

Dalam konferensi pers sebelum perilisan, album Red Velvet kali ini yang menggambarkan musi semi bunga sakura sebagai awal yang baru bagi Red Velvet.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Karena musim panas sangat terik, kami selalu merilis lagu-lagu musim panas yang menarik dan bertenaga seperti 'Red Flavour'. Tapi musim semi mengingatkan kami pada sesuatu yang baru, awal yang baru, jadi kali ini, kami pikir itu bisa menjadi musim. dengan emosi yang menggetarkan hati," kata Wendy.

Irene menambahkan, semua member ingin bertemu dan menyapa penggemar sejak awal yakni di musim semi.

"Kami ingin menunjukkan dan mengembangkan sisi yang berbeda dari kami dengan merilis album di musim semi. Kami fokus mengundang orang ke musim semi Red Velvet dengan mengungkapkan bagaimana kami datang ke musim semi dari musim dingin. Ini adalah album yang menyatu dalam dinginnya musim dingin dan kehangatan musim semi," ujar Irene.

Sementara Joy mengatakan, lagu utama 'Feel My Rhythm' adalah lagu pop dance yang mengambil sampel dari "Air on the G String' Bach dengan rap dan vokal berbasis trap yang kuat, melodi string yang halus dan elegan, dan harmoni vokal yang fantastis dari para anggota.

Dalam mini album kali ini, ada total 6 lagu dengan suasana yang penuh warna yakni Feel My Rhythm, Rainbow Halo, Beg For Me, BAMBOLEO, Good, Bad, Ugly , Bad, Ugly dan In My Dreams. Sebelum perilisan, pemesanan mini-album terbaru Red Velvet THE REVE FESTIVAL 2022 - FEEL MY RHYTHM ini berhasil meraih 516.866 copy pre oder per tanggal 20 Maret 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image