Fanboy Stray Kids, Ryan Reynolds Promosikan Lagu 'ODDINARY'

News  

Chingudeul, STAY yeorobun...

Aktor Ryan Reynolds sepertinya menyukai lagu baru Stray Kids. Aktor pemeran di film The Proposal itu menilai kalau penggemarnya juga harus mendengarkan album comeback Stray Kids 'ODDINARY'.

Belum lama ini, suami dari Blake Lively itu tertangkap mempromosikan mini album ke-6 Stray Kids 'ODDINARY.'

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Itu dilakukannya melalui Instagram Stories-nya dengan tagar yang sederhana dan berdampak. Seperti yang diketahui banyak penggemar, Ryan Reynolds sebelumnya mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Stray Kids.

Menurutnya pesan positif grup tersebut, disampaikan melalui musik mereka. Bintang Hollywood itu juga bertemu dengan Bang Chan dari Stray Kids untuk wawancara video untuk pemutaran perdana filmnya 'Free Guy' pada Agustus 2021.

Stray Kids merilis mini album terbaru 'ODDINARY ' dan video musik lagu utama 'MANIAC' pada Jumat 18 Maret lalu. Meskipun belum sempat dipromosikan melalui penampilan mereka, seluruh lagu di album ODDINARY tersebut berhasil masuk dalam Top 200 Spotify Global.

Lagu utama yakni MANIAC berada di peringkat #25, lalu VENOM di peringkat #60, Charmer di peringkat #72, FREEZE di peringkat #93, Lonely St. di #123, Muddy Water di #162, dan Waiting for Us" di #165. Prestasi ini pun membuat Stray Kids menjadi grup K-pop ketiga sepanjang sejarah yang semua lagu di albumnya comebacknya masuk peringkat Top 200 Spotify Global

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image