Bigbang Ungkap Judul Lagu Comeback 'Still Life'

Musik  

Hai Chingudeul, khususnya para VIP...

Perlahan tapi pasti, Bigbang akhirnya menjawab penasaran kita. Sepertinya, Bigbang memahami bagaimana para penggemar telah menantikan comeback mereka selama ini.

Bigbang telah mengungkapkan judul lagu comeback pertama mereka setelah empat tahun hiatus tersebut. Pada 24 Maret tengah malam waktu Korea (KST), Bigbang mengungkapkan poster teaser baru untuk comeback 5 April mendatang. Lagu baru Bigbang, yang akan dirilis pada 5 April tengah malam KST, akan berjudul 'Still Life' yang berarti 'Masih Hidup'

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Poster judul lagu Bigbang kali ini bernuansa bunga berwarna merah, kuning, pink dan putih menandai  comeback mereka di musim semi. Poster dengan gambar bunga ini pun seolah kelanjutan dari single yang dirilis mereka 2018 lalu sebelum mereka hiatus di dunia musik.
Poster judul lagu Bigbang kali ini bernuansa bunga berwarna merah, kuning, pink dan putih menandai comeback mereka di musim semi. Poster dengan gambar bunga ini pun seolah kelanjutan dari single yang dirilis mereka 2018 lalu sebelum mereka hiatus di dunia musik.

Flower Road yang bergambar bunga ini merupakan single tanda perpisahan sebelum para anggota melakukan wajib milite. Dalam satu liriknya, dikatakan 'Aku harap kita bertemu lagi saat bunga bermekaran'. Boleh jadi, lagu Bigbang yang akan dirilis 12 hari lagi tersebut bentuk pemenuhan janji mereka terhadap fans.

Apalagi banyak fans yang sudah tidak sabar menunggu kembalinya King of Kpop tersebut.

Duh makin tidak sabar ya menunggu lagu Bigbang yang satu ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image