Ngebut, Kim Se-jeong Bakal Jadi Pemeran Utama Drama Baru Todays Webtoon

News  

Hai Chingudeul!

Aktris Kim Se-jeong dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama drama terbaru SBS Today's Webtoon. Pemeran utama drama Business Proposal ini nampaknya enggan vakum terlebih dahulu dan memilih langsung tancap gas usai drama yang ia bintangi bersama Ahn Hyo-seop berakhir.

Drama Business Proposal masih menyisakan empat episode. Kendati demikian, syuting drama tersebut saat ini sudah selesai.

Karena itu, Kim Se-jeong telah mengkonfirmasi penampilannya dalam sebuah karya baru yang akan menunjukkan pesonanya sebagai 'ikon positif' dan menunjukkan langkahnya sebagai 'aktor tren' tanpa henti.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir OSEN, Jumat (25/3), Kim Se-jeong telah mengkonfirmasi peran Onmaeum, karakter utama dari drama baru SBS Today's Webtoon. Rencananya, drama ini akan disutradarai oleh Jo Soo-won, Kim Young-hwan, direncanakan oleh Studio S, diproduksi oleh Beenzie Works, Studio N), serta akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.

Secara khusus, ini adalah remake dari karya asli Jepang yang populer Sleepeeer Hit. Drama ini pun telah menyita perhatian dari tahap produksi dan ekspektasi meningkat lebih dengan berita Kim Se-jeong sebagai pemeran utama.

Today's Webtoon' adalah drama yang menceritakan kisah mantan atlet judo, Onmaum, yang berjuang sebagai editor webtoon setelah terluka dan mendapatkan pekerjaan di departemen editorial webtoon.

Kim Se-jeong yang berperan sebagai Onmaeum akan berjuang mengatasi persaingan tinggi dan mendapat pekerjaan di departemen editorial webtoon serta memulai kehidupan sosial pertamanya sebagai karyawan baru.

Sebelumnya, dilaporkan Nam Yoon Su sedang dalam pembicaraan untuk turut membintangi drama tersebut.

Kim Se-jeong saat ini memainkan peran Shin Ha-ri dalam Business Proposal yang menduduki peringkat nomor satu dalam peringkat pemirsa untuk drama Senin-Selasa. Saat Kim Se-Jeong mengkonfirmasi penampilannya di Today's Webtoon, perhatian terfokus pada aktivitas nonstopnya tahun ini dan penampilannya sebagai 'ratu hiburan'.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image