Snoop Dogg Disebut Telah Konfirmasi Kolaborasi dengan BTS di Lagu Mendatang

Musik  

Hai Chingudeul

Kabar mengenai rencana kolaborasi Rapper legendaris Amerika, Snoop Dogg dengan grup K-pop BTS sepertinya benar-benar akan terwujud. Ini setelah, adanya kabar konfirmasi dari maestro hip-hop tersebut.

Melansir pemberitaan A.V. Club pada 25 Maret, Snoop Dogg menyampaikan kepada A.V. Club selama karpet merah di American Song Contest atau Kontes Lagu Amerika pada Senin. Rapper legendaris Snoop Dogg mengungkapkan, jika kolaborasi antara dirinya dan BTS secara resmi terjadi. Media tersebut menjelaskan, sepertinya kolaborasi Snoop Dogg dan BTS yang sebelumnya hanya dikabarkan sedang dalam pengerjaan, kini telah dikonfirmasi oleh Snoop Dogg.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rapper itu menyampaikan kepada A.V. Club:

"Pengalaman BTS yang terus kamu bicarakan. Saya akan membiarkan mereka memberi tahu kamu tentang hal itu. Ini resmi seperti wasit dengan peluit. Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus. Ini getaran. Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu tentang, menyatukan dunia kita."

Sebelumnya, pada Januari lalu, saat menjadi tamu di Mogul Talk dengan Druski di aplikasi jejaring sosial obrolan Clubhouse, Snoop Dogg mengungkapkan, grup K-pop BTS menghubunginya untuk sebuah proyek kolaborasi.

“Saya mendapat telepon dari artis terbesar di dunia. Saya dengan grup bernama BTS yang menunggu untuk menyanyikan lagu bersama mereka sekarang,” kata Snoop Dogg saat itu.

Sementara itu, Snoop Dogg sendiri diketahui tidak asing dengan dunia K-pop dan sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa grup idola K-pop seperti Girls Generation dan 2NE1 serta tampil di lagu Psy 2014 Hangover.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image