April Bulannya Comeback Idok K-Pop, Adakah Biasmu?

Musik  

Hai Chingudeul

April semakin dekat, tinggal beberapa hari lagi. Selain menunggu bulan puasa, ada lagi alasan kenapa Chingudeul menunggu April tiba. Ada beberapa nama idol maupun grup besar yang akan comeback bulan depan yang sejak lama dinanti.

4 April Comeback Suho EXO

Lader grup EXO, Kim Jun-myeon atau Suho EXO yang akan comeback sebagai penyanyi solo pada 4 April. Comeback album solo Suho EXO kali ini bertajuk 'Grey Suit'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Album ini begitu ditunggu, karena proyek pertama Suho usai menyelesaikan wajib militer. Selain itu, dalam album solo keduanya ini, Suho EXO ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk semua lagu di album tersebut.

Dalam mini album kedua Suho 'Grey Suit' ini akan berisi total 6 lagu dengan tema 'waktu', termasuk lagu utama 'Grey Suit' dengan judul yang sama. Album ini pun begitu ditunggu dan diharapkan meraih kesuksesan seperti album solo Suho sebelumnya setelah album solo pertamanya 'Self-Portrait'.

5 April BIGBANG Comeback

Comeback Bigbang yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama akan segera tiba. Bigbang mengumumkan tanggal rilis comeback mereka yang akan dilakukan pada 5 April pukul 00.00 tengah malam waktu Korea melalui lagu Still Life.

Melalui poster yang dibagikan, judul lagu Bigbang kali ini bernuansa bunga berwarna merah, kuning, pink dan putih menandai comeback mereka di musim semi. Poster dengan gambar bunga ini pun seolah kelanjutan dari single yang dirilis mereka 2018 lalu sebelum mereka hiatus di dunia musik.

5 April IVE Comeback

Selain Bigbang, pada tanggal 5 April, girl grup pendatang baru IVE juga berencana untuk merilis album single kedua mereka, LOVE DIVE, pada pukul 6 sore KST. Judul lagu untuk album ini berjudul DEAR CUPID.

6 April Comeback Jepang Red Velvet

Pada tanggal 6 April, Red Velvet berencana untuk merilis album Jepang full-length pertama mereka, Bloom! Rilisan Jepang terakhir mereka adalah mini-album Sappy, yang keluar pada Mei 2019.

6 April Comeback Jepang ITZY

Masih pada tanggal 6 April, ITZY juga akan merilis album single Jepang pertama mereka, Voltage, dengan judul lagu dengan judul yang sama! Ini terjadi setelah mereka melakukan debut Jepang mereka dengan mini-album IT'z ITZY September lalu.

April 11: MONSTA X Comeback

Pada 11 April, MONSTA X berencana untuk merilis mini album ke-11 mereka, SHAPE of LOVE, pada pukul 6 sore KST/5AM EST. Ini terjadi hanya beberapa bulan setelah mereka merilis album berbahasa Inggris kedua mereka, The Dreaming, pada Desember 2021.

April 19: Apink Comeback

Pada tanggal 19 April, Apink juga berencana untuk merilis sebuah lagu untuk perayaan 11 tahun mereka sejak debut! Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait detil comeback tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image