MONSTA X Hitung Mundur Comeback, Bagikan Jadwal Rilis Album

Musik  

Chingudeul

Grup MONSTA X telah memasuki hitungan mundur untuk comeback pada 11 April mendatang. Monsta X pun membagikan jadwal mini album mereka dengan memposting jadwal'SHAPE of LOVE' di media sosial resmi pada tanggal Ahad (27/3) tengah malam.

Gambar dengan latar belakang hitam dan tulisan putih berisikan tentang kegiatan Monsta X berkaitan comeback mini album. Kegiatan dimulai dengan merilis daftar lagu pada tanggal 28 Maret.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kemudian dilanjut dengan rilis konsep foto pada 29 Maret.

Secara khusus, ini meningkatkan harapan dengan meramalkan empat versi konsep: CINTA, Orisinalitas, Getaran, dan Segalanya.

Setelah itu, teaser video musik dirilis pada tanggal 9 April, preview album dibuka pada tanggal 10, dan mini album baru ke-11 mereka'SHAPE of LOVE' dirilis pada tanggal 11 dan memulai aktivitas comeback penuh.

Sebelumnya, Monsta X mengumumkan comeback setelah 5 bulan setelah mini album kesepuluh 'NO LIMIT' dirilis pada November tahun lalu.

Monsta X, yang menyelesaikan kegiatan 'Rush Hour' dengan memecahkan rekor 5 acara musik tahun lalu, telah berada di chart 'Billboard 200' selama dua minggu berturut-turut melalui album full-length AS 'THE DREAMING'. Mereka menunjukkan kehadiran yang bersinar baik di dalam maupun di luar negeri.

Sejak itu, Monsta X, mengisi kekosongan dengan aktivitas individu seperti album solo dan DJ radio, yang diperkirakan akan semakin memanaskan demam comeback dengan melakukan berbagai promosi comeback bersama para penggemar.

Sementara itu, mini album baru MONSTA X 'SHAPE of LOVE' akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 11 April pukul 6 sore.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image