Bocoran Penampilan G-Dragon dan Taeyang pada Comeback Bigbang

Musik  

Chingudeul

Comeback Bigbang pada 5 April pukul tengah malam tinggal hitungan hari. Baik Bigbang maupun YG Entertainment telah merilis judul comeback grup yang kini beranggotakan empat orang itu yakni Still Life.

Dua anggota juga telah merilis poster individu penampilan mereka di comeback kali ini, ada G-Dragon dan juga Taeyang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

G-Dragon yang juga leader Bigbang mengunggah foto teaster dirinya pada Sabtu (26/3) tengah malam. Dalam foto tersebut, G-Dragon menunjukkan penampilan dari sisi wajahnya dan rambutnya berbeda.

Dalam setiap comeback Bigbang, penyanyi, rappper, penulis lagu serta produser di Bigbang ini selalu menunjukkan penampilan yang berbeda. Kali ini, G-dragon memilih style rambut agak panjang.

Sementara, anggota lainnya Taeyang juga merilis poster teaser pada Ahad (27/3) tengah malam. Mengikuti G-Dragon sehari sebelumnya, Taeyang begitu menarik perhatian penggemar dengan memancarkan visual dan aura dewasa yang sangat berbeda.

Melansir Herald Korea, poster Taeyang yang berada di sebuah taman bunga hijau dan sinar matahari dengan lembut menyelimutinya, memberikan getaran musim semi. Selain itu, ekspresi tenang dan mata lesu karena matahari meluluhkan hati para penggemar.

Taeyang yang selama ini dikenal dengan gaya panggung unik dan hip-hopnya, membuat penggemar menantikan emosi seperti apa yang akan dia tunjukkan dengan lagu baru Bigbang.

Lagu baru Big Bang 'Spring Summer Fall Winter atau Still Life akan dirilis pada tanggal 5 April pukul 00:00. Sebelumnya, YG mengatakan, Spring, Summer, Fall, Winter (Still Life) dari Big Bang adalah lagu yang secara implisit mengekspresikan masa lalu para anggota.

Lagu baru Bigbang ini akan menjadi yang comeback pertama sejak 4 tahun lalu merilis single 'Flower Road' dirilis pada 2018.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image