Besok BTS Berangkat ke AS untuk Tampil di Grammy dan Konser

News  
Vogue
Vogue

Chingudeul, ARMY yeorobun.... 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Media Korea melaporkan kalau BTS berangkat ke Amerika Serikat (AS) besok, Senin (28/3/2022) pukul 19.40 waktu Korea. Mereka akan berangkat dari Bandara Internasional Incheon dan diperkirakan mendarat di Bandara Internasional Los Angeles, AS.

Kira-kira apakah J-Hope sudah sembuh ya dari Covid-19. ARMY masih sangat khawatir akan hal ini. Pasalnya beberapa hari lalu, uri sunshine terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri di rumah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dan belum yakin apakah Jhope akan pergi bersama dengan anggota lain juga atau tidak, tetapi pastinya Jung Hoseok bakal bergabung dengan mereka ketika dia sudah pulih sepenuhnya.

j-hope
j-hope

Jadwal BTS di AS pada April mendatang bakal sangat spektakuler nih, my.....

Sesampainya di AS, BTS akan berpartisipasi dalam Grammy Awards ke-64 yang diadakan di Las Vegas pada 3 April. Dengan ini, BTS memecahkan rekor keikutsertaan dalam Grammy Awards selama empat kali berturut-turut. Seperti kita tahun, kan Grammy adalah penghargaan bergengsi tertinggi di industri musik,

BTS dinominasikan untuk Best Pop Duo and Group Performance Awards dengan lagunya 'Butter'. Pada Grammy Awards tahun lalu, BTS dinominasikan untuk penghargaan dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performer' untuk pertama kalinya dengan lagunya 'Dynamite.'

Kali ini dunia terfokus pada apakah BTS akan mampu menulis sejarah baru dengan memenangkan penghargaan pada penghargaan Grammy tahun ini.

Setelah tampil di Grammy, Rm, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook bakal menggelar konser empat hari di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 8-9 April dan 15-16 April. Masih bertajuk 'BTS Permission to Dance on Stage - Las Vegas' tiket konser solo mereka pun telah terjual habis untuk semua kursinya.

Wah, semoga tahun ini bawa pulang Grammy yaa!!! Kita doakan mereka ya myy....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image