Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin Akan Jadi Lawan Main di Drama 'Ask the Stars'

News  

Hai Chingudeul!

Daftar drama yang patut kita nanti-nanti nampaknya bertambah. Ada 'Ask the Stars' (terjemahan literal) yang akan dibintangi Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin.

Melansir Soompi, Senin (28/3), Lee Min Ho telah dikonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Gong Ryong, seorang dokter kandungan-ginekolog yang pergi ke luar angkasa sebagai turis. Sementara, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika Eve Kim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ask the Stars adalah komedi romantis tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Park Shin Woo dari It's Okay to Not Be Okay dan Lovestruck in the City. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang, yang dikenal dengan hits seperti Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)" dan Pasta.

Ask the Stars saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Sementara Lee Min-ho saat ini masih bermain dalam drama Korea Pachinko, yang menceritakan era penjajahan.

Sementara, Gong Hyo-jin terakhir kali membintangi drama pada 2019 yakni When the Camellia Blooms tentang kisah orang tua tunggal yang tinggal di kawasan baru.

Wah, tidak sabar menantikan kolaborasi keduanya ya Chingudeul!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image