Feel My Rhythm 'Red Velvet' Duduki Puncak Chart Musik Mingguan

Musik  

Chingudeul

Girl Grup Red Velvet memperoleh popularitas dengan lagu barunya Feel My Rhythm. Tepat sepekan usai dirilis pada 21 Maret lalu, mini album baru Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm', menduduki puncak Hanteo Chart Weekly Physical Album Chart untuk minggu ke-4 Maret, yang dirilis pada tanggal 28 Maret hari ini.

Perolehan ini kembali menegaskan minat dari para penggemar musik terhadap grup beranggotakan lima orang perempuan tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Segera setelah dirilis, album ini mendapat respons positif global, dengan menempati peringkat pertama di tangga lagu dan album domestik, serta tangga lagu iTunes Top Albums di 41 wilayah di seluruh dunia, dan grafik penjualan album digital QQ Music di Tiongkok.

Video musik Feel My Rhythm di saluran Youtube saat ini menempati trending 2 kategori musik dan sudah ditonton 20 juta lebih dalam sepekan.

Red Velvet juga minggu lalu tampil di 'Music Bank' KBS 2TV dan MBC Show! Mereka juga muncul di program musik seperti 'Music Core' dan SBS 'Inkigayo' dan mempersembahkan penampilan panggung untuk lagu utama 'Feel My Rhythm'.

Penampilan mereka ini menerima ulasan yang baik dari pemirsa karena tampilan elegan yang selaras dengan suasana lagu yang indah bertema musim semi. Red Velvet juga akan muncul di Mnet 'M Countdown' pada tanggal 31 Maret.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image