Cepat Pulih 'Uri' Junho 2PM

Curhat  

Hai Chingudeul

Kabar kurang mengenakkan datang dari Lee Jun-ho 2PM yang terkonfirmasi positif Covid-19. Meski kasus di Korea Selatan memang masih tinggi, ditandai dengan kasus harian masih di angka ratusan ribu, tetapi tetap saja sedih mendengar 'Uri' Jun-ho positif Covid.

Sore ini, agensinya JYP Entertainment mengumumkan pemeran Lee San di drama The Red Sleve ini dikonfirmasi positif Covid-19. Junho 2PM dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (29/3) hari ini melalui tes diagonis mandiri dan juga tes antigen cepat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Agensi juga mengatakan, Junho mengalami gejala flu ringan dan sakit tenggorokan. Duh nggak enak pasti kan!

Bagaimana hamba tidak 'potek' mendengarnya? Kemaren liat Junho masih sehat-sehat di video pernikahan temannya dan video siaran live, terus sore ini dengar dia Covid-19 dan ada gejala.

Tapi agak lega karen Junho sudah divaksin dosis kedua. Semoga mempercepat pemulihannya dari Covid-19.

Saat ini semua kegiatan Junho yang telah dijadwalkan pun dihentikan. Saat ini dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.

Semoga pemeran Raja Jeongjo ini bisa segera pulih ya dan bisa kembali beraktivitas kembali. Biar bisa terjunho-junho lagi ya Chingudeul.

Apalagi musim ini adalah musim laris manis pria kelahiran 25 Januari 1990 ini. Usai membintangi The Red Sleeve, lawan main Lee Se-young ini mendapat banyak cinta dari penggemar tak hanya di Korea tetapi juga internasional. Aktingnya yang begitu apik begitu membekas di hati penggemar ditambah kepribadiannya yang humble dan ramah terhadap fans.

Makanya, kabar positif Covid-19 Junho 2PM ini bikin potek hati hamba nih. Apalagi dengernya seusai pulang kerja yang melelahkan. Huft.

Get well soon ya Lee Jun-ho!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image