Netizen Sebut Kostum Red Velvet di MV Feel My Rhythm Terbaik dan Termewah

Musik  

Visual yang ditunjukkan grup girl Red Velvet dalam comeback mini album mereka 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm mengesankan para penggemar musik. Tak hanya visual dari para membernya, kostum yang mereka kenakan mengagumkan.

Netizen pun menyebut pakaian yang dipakai lima member Red Velvet sebagai kostum grup paling mewah dan terbaik hingga saat ini.

Dalam comeback mini album yang dirilis pada 21 Maret lalu ini, Red Velvet mengusung konsep cerah musim semi dan menunjukkan penampilan luar biasa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fans dan netizen terpesona dan terkesan dengan set film indah yang dibuat untuk video penampilan Red Velvet untuk "Feel My Rhythm." Para netizen juga telah mengumpulkan perhatian pada pakaian panggung para member selama promosi mereka.

Netizen memuji pakaian Red Velvet kali ini sebagai pakaian panggung paling mewah dan terbaik hingga saat ini. Netizen berkomentar dan berkumpul di komunitas online untuk meninggalkan komentar mereka.

"Pakaiannya sangat cantik, saya pikir pakaian itu cantik dari jauh tapi melihat mereka dari dekat, mereka benar-benar cantik,"

"Saya menyukai konsep untuk promosi ini. Kostum panggung Red Velvet untuk promosi ini adalah pakaian panggung tercantik dan terbaik hingga saat ini," tulis netizen, seperti dilansir dari Allkpop.com, Rabu (30/3).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image