Las Vegas akan Berubah Menjadi Kota BTS

News  

Chingudeul, ARMY Yeorobun...

BTS City bakal digelar megah di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Media Korea melaporkan tentang proyek HYBE yang akan mengubah Las Vegas menjadi "urban concert play park."

Ini akan memberikan pengalaman penggemar yang diperluas dengan berbagai acara di seluruh kota sebelum dan sesudah konser BTS di sana. HYBE telah merencanakan kegiatan dalam radius 5 kilometer di Vegas Strip.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Acara dan kegiatan meliputi:

Pertunjukan Air Mancur Bellagio dengan musik BTS: Mulai 7 April, berlangsung setiap hari, dengan pertunjukan setiap jam di akhir pekan konser BTS

BEHIND THE STAGE: PTD photo exhibition: diadakan di Area 15, akan ada foto-foto latihan BTS, di balik layar dari konser PTD di Seoul dan LA tahun lalu

PARTY IN THE CITY: Pesta setelah konser diadakan di Jewel in the Aria

BTS THEME ROOMS: Kamar tema BTS di 11 hotel MGM

CAFE IN THE CITY: Menu spesial untuk memberikan kesempatan kepada penggemar global untuk mencicipi makanan Korea favorit BTS di Mandalay Bay

BTS POPUP STORE di Area 15: Menjual merchandise tur resmi, pakaian bertema BTS, aksesoris, produk City Signature (bertema Las Vegas)

BOOTH MERCH BTS: Di dalam dan di luar MGM Grand Garden Arena: merchandise / ???? resmi akan dijual

BOOTH WEVERSE SHOP: Ada di tempat di tempat konser di mana pembeli dapat mengambil pesanan Weverse shop yang dibeli secara online.

"Kami telah merencanakan proyek 'THE CITY' sejak lama sehingga kami dapat memberikan pengalaman khusus bagi penggemar dengan menciptakan suasana seperti festival di kota tempat konser berlangsung dan mengisinya dengan berbagai acara, sehingga seluruh kota seperti taman hiburan," kata HYBE dalam pernytaannya.

"Kami bermaksud menghadirkan potensi pengembangan baru dalam industri konser dan budaya melalui 'THE CITY,' model bisnis kinerja lengkap yang dibuat dari pengetahuan dari label, solusi, dan bisnis platform yang telah diinternalisasi dan dikumpulkan oleh HYBE selama bertahun-tahun," tambah HYBE.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image