'Pernikahan Abad Ini' Hyun Bin dan Son Ye-jin Digelar Hari Ini

News  

Chingudeul

Hari ini aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye-jin akan resmi menikah. Upacara pernikahan keduanya akan digelar super mewah dengan keamanan yang ketat dan digadang-gadang sebagai 'Penikahan Abad Ini' pada Kamis (31/3).

Hyun Bin dan Son Ye-jin akan menikah pada jam 4 sore waktu Korea di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjin-gu, Seoul. Pernikahan akan diadakan secara tertutup dengan hanya mengundang orang tua dan kenalan dari kedua keluarga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir SBS Kamis (31/3), meski pernikahan digelar untuk pribadi, tetapi upacara pernikahan pemain utama Crash Landing on You (CLOY) ini disebut digelar secara mewah. Usai akad, diketahui akan digelar resepsi di tempat yang sama.

Aston House, tempat keduanya akan menikah, merupakan lokasi yang menyuguhkan pemandangan indah dan terkenal dengan keamanannya yang ketat. Biaya pernikahan di tempat ini juga berharga miliaran dolar.

Dengan hall yang besar dan taman terbuka terbuka yang menghadap ke Sungai Han, terletak jauh di dalam Walkerhill Hotel, sehingga hampir tidak mungkin untuk diakses oleh masyarakat umum. Pasangan selebriti seperti Shim Eun-ha dan Kim Hee-sun, yang merupakan bintang terbesar saat itu, Ji Sung-Lee Bo-young, Sean-Jung Hye-young, Joo Sang-wook-Cha Ye-ryun, Bae Yong -jun dan Park Su-jin, juga mengadakan upacara pernikahan mereka di sini.

Ucapan selamat pernikahan akan dibawakan oleh aktor Jang Dong-gun, sahabar Hyun Bin. Gaun pengantin Son Ye-jin pun diperkirakan akan menarik banyak perhatian.

Hyun Bin dan Son Ye-jin pertama kali bertemu di tahun 2018 lewat film 'Negotiation', dan tahun berikutnya mereka bekerja sama lagi di drama 'Crash Landing on You' dan berkembang menjadi sepasang kekasih.

Setelah menyangkal rumor kencan selama beberapa kali sebelumnya, mereka mengakui berkencan pada Januari tahun 2021.

Saat 'Crash Landing on You' menjadi hits tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh Asia, berita hubungan asmara keduanya menarik banyak perhatian di Asia. Setahun setelahnya di Februari 2022 ini, keduanya merilis surat tulisan tangan pada bulan Februari untuk mengumumkan pernikahan mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image