Serba-serbi dari Pernikahan 'Binjin Wedding' Hari Ini

News  

Chingudeul

Pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-Jin telah resmi menikah, Kamis (31/3) hari ini. Meski digelar secara tertutup dan private, tetapi sejumlah foto maupun video hari bahagia keduanya berhasil diabadikan awak media melalui drone secara jarak jauh. Kebahagiaan terpancar dari kedua mempelai, keluarga serta kerabat di upacara pernikahan yang digelar di Aston House di Grand Walkerhill Seoul tersebut.

Pernikahan Abad Ini

Upacara pernikahan keduanya digelar secara mewah di di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, merupakan lokasi yang menyuguhkan pemandangan indah dan terkenal dengan keamanannya yang ketat. Biaya pernikahan di tempat ini juga berharga miliaran dolar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan hall yang besar dan taman terbuka terbuka yang menghadap ke Sungai Han, terletak jauh di dalam Walkerhill Hotel, sehingga hampir tidak mungkin untuk diakses oleh masyarakat umum.

Sejumlah pasangan selebriti seperti Shim Eun-ha dan Kim Hee-sun, yang merupakan bintang terbesar saat itu, Ji Sung-Lee Bo-young, Sean-Jung Hye-young, Joo Sang-wook-Cha Ye-ryun, Bae Yong -jun dan Park Su-jin, juga mengadakan upacara pernikahan mereka di sini.

Disebut Seperti Baeksang Award

Sejumlah tamu yang diundang dan hadir di pernikahan Hyun Bin-Yejin diantaranya aktor dan aktris terkenal. Seperti Gong Hyo-jin, Um Ji-won, Song Yoon-ah, and Lee Min-jung, Jeon Mi-do and Kim Ji-hyun, Ahn Sung Ki, Park Joong Hoon, Hwang Jung Min, Han Jae Seok, Gong Yoo, Ha Ji Won, dan Jung Hae In.

Sementara, aktor Jang Dong Gun yang merupakan sahabat lama Hyun Bin juga menjadi pemberi ucapan selamat. Kemudian ada Park Kyung Lim menjadi pembawa acara, dan Gummy, Kim Bum Soo, dan Paul Kim membawakan lagu ucapan selamat.

Netizen pun menyebut pernikahan keduanya seperti ajang penghargaan Baeksang Award karena dihadiri artis-artis terkenal Korea Selatan.

Happy Drama Ending

Banyak penggemar maupun media internasional yang sangat antusias dengan pernikahan pasangan drama Crash Landing on You tersebut. Saking antusiasnya, tagar Binjin Wedding, sebutan keduanya, pun trending di media sosial.

Selain itu, misah cinta mereka yang diawali dengan proyek kerja sama di tahun 2018 lewat film 'Negotiation', dan tahun berikutnya bekerja sama lagi di drama 'Crash Landing on You', membuat netizen menyebut pernikahan mereka seperti akhir cerita drama yang membahagiakan.

Betapa tidak, setelah malang melintang di industri hiburan Korea Selatan, bermain berbagai peran dengan banyak lawan main berbeda, akhirnya keduanya menikah di usia 40 tahun. Hyun Bin juga sempat berkencan dengan sejumlah selebritis, sebelum menjadikan Yejin sebagai pelabuhan terakhir.

Sementara Yejin, di wawancara beberapa waktu lalu, menyebut Hyun Bin adalah cinta pertamanya. Duh So Sweet ya pasangan ini.

Buket Bunga Diterima Gong Hyo-Jin

Foto: Pinterest
Foto: Pinterest

Saat prosesi lempar buket bunga, aktris Gong Hyo Jin disebut yang berhasil menangkap bunga tersebut dari mempelai wanita. Gong Hyojin dan Son Yejin diketahui sudah lama bersahabat bersama dengan deretan aktris Korea lainnya.

Kedua Agensi Rilis Foto Pernikahan

Agensi yang menaungi Hyun Bin yakni VAST Entertainment dan MSTeam, Son Ye-jin merilis foto pernikahan resmi pasangan tersebut di instagram masing-masing. Kedua agensi juga menuliskan pernyataan tentang pernikahan yang dihadiri terbatas oleh keluarga dan kerabat dekat tersebut.

Hari ini, aktor Hyun Bin dan aktor Son Ye-jin menikah

Kami mengambil langkah pertama kami sebagai pasangan.

Kami mohon maaf atas fakta bahwa upacara ini akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi Covid-19. Kami membawakan Anda berita melalui foto pernikahan keduanya.

Terima kasih dari lubuk hati atas banyak ucapan selamat dan dukungan hangat untuk mereka berdua di awal baru mereka.

Di masa depan, kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang juga dikirimkan Hyun Bin dan agensinya.

Terima kasih.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image