Dapat Lemparan Bunga dari Binjin Couple, Gong Hyo-jin Dikonfirmasi Pacaran dengan Kevin Oh

News  

Chingudeul

Sehari usai pernikahan sahabatnya Son Ye-jin dengan Hyun Bin, aktris Gong Hyo-jin diumumkan sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Kevin Oh. Kabar bahagia ini datang setelah berita Gong Hyo Jin disebut sebagai orang yang berhasil menangkap buket bunga dari prosesi lemparan bunga pernikahan Binjin Couple.

Usai Hyojin menerima lemparan buket, banyak netizen mendoakan agar aktris pemain utama When the Camellia Blooms itu segera menyusul Son Ye-jin. Kemudian hari ini tersiar kabar jika Hyo-jin sedang berpacaran dan akan menikah dengan penyanyi Kevin oh yang 10 tahun lebih muda darinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gong Hyo-jin telah mengakui bahwa dia menjalin hubungan dengan penyanyi berdarah Korea-Amerika itu.

Melansir laporan iMBC Entertainment, Jumat (1/4), seorang pejabat dari agensi Gong Hyo-jin, Management Forest, memberi tahu iMBC Entertainment "Memang benar Gong Hyo-jin dan Kevin Oh berkencan."

Namun, pengakuan itu tidak termasuk dengan rumor pernikahan dalam waktu dekat. Agensi mengatakan, "Tidak ada yang konkret tentang pernikahan itu dan kami akan memberi tahu Anda jika ada kabar baik."

Gong Hyo-jin adalah seorang aktris yang dikenal dengan banyak drama hit seperti Pasta, The Greatest Love, Master's Sun, It's Okay, That's Love, The Producers, "Don't Dare to Dream atau Jealousy Incarnate, When the Camellia Blooms.

Sementara Kevin Oh adalah penyanyi kelahiran 1990, yang terkenal usai dengan memenangkan program hiburan Mnet 'Superstar K musim 7' Setelah itu, muncul di program hiburan JTBC 'Super Band'.

Wah ditunggu kabar baiknya ya Gong Hyo-jin-Kevin Oh..

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image