Giliran Kevin Oh Akui Berpacaran dengan Gon Hyo-jin 'Orang Luar Biasa'

News  

Chingudeul

Penyanyi Korea Kevin Oh angkat bicara mengenai jalinan hubungan asmaranya dengan aktris Gong Hyo-jin. Setelah sehari sebelumnya, Gong Hyo-jin melalui pejabat agensinya, mengakui memang sedang berpacaran dengan penyanyi 10 tahun lebih muda darinya tersebut. Hari ini giliran sang kekasih, Kevin Oh.

Melansir Hankookilbo pada Sabtu (4/2), Penyanyi Kevin Oh mengakui hubungannya dengan aktris Gong Hyo-jin dan meminta dukungan. Kevin Oh memposting sebuah artikel di fancafenya pada tanggal 1 dan mengakui perasaannya yang jujur saat ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kevin mengaku menyesal karena berita muncul melalui artikel yang tidak terduga dan tidak mengungkapkannya secara langsung.

"Saya pikir Anda pasti sangat terkejut. Saya belum bisa memberi tahu semua orang, yang selalu mendukung saya sebelumnya, jadi saya ingin menyampaikan perasaan tulus saya secara tertulis."

"Meskipun secara tertulis, karena saya tidak dapat memberi tahu semua orang yang selalu mendukung saya sebelumnya. Saya bertemu orang yang luar biasa dan saya berada dalam hubungan yang indah."

Kevin Oh mengakhiri artikelnya dengan mengatakan, "Saya benar-benar bersyukur karena selalu mempercayai saya dan menjadi kekuatan saya. Saya akan segera kembali dengan musik yang lebih baik dan citra yang lebih baik."

Sebelumnya, agensi Gong Hyo-jin, Management SOOP membenarkan aktris pemain utama When the Camellia Blooms itu sedang menjalin hubungan dengan kekasih dengan Kevin Oh. Namun demikian, agensi membantah kabar jika keduanya akan segera menikah.

"Belum ada yang diputuskan."

Rumor ini diketahui muncul usai Gong Hyo-jin juga menarik perhatian ketika dia menerima lemparan buket dari pernikahan sahabatnya aktris Son Ye-jin dan Hyun Bin pada tanggal 31 Maret.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image