Jungkook Sembuh dari Covid-19, BTS Siap Tampil di Grammy

News  

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Jungkook BTS akhirnya pulih dari virus korona yang sempat mampir di tubuhnya. Dia bersama anggota lainnya siap tampil dalam acara gelaran musik terbesar di dunia Grammy Award ke-64 pada Minggu (4/4/2022) waktu Amerika.

Big Hit Music melalui Weverse mengumumkan Jungkook telah sembuh dari Covid-19 setelah menyelesaikan masa karantina mandiri dalam beberapa hari. Jungkook kini bisa bergabung dengan anggota BTS lain untuk mempersiapkan penampilan Grammy mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Halo.

Ini BIG HIT MUSIC

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS Jung Kook telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada Sabtu, 2 April (PT).

Jung Kook telah menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan sendiri sejak Minggu 27 Maret (PT) lalu, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jung Kook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini. Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu.

Setelah karantina selesai, Jung Kook melakukan tes antigen cepat di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya kembali negatif, dan penyelenggara penghargaan telah menyetujui partisipasi Grammy Awards-nya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami.

Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih."

Semalam, kurang lebih pukul 23.00 waktu Amerika, Jungkook mengobrol dengan ARMY melalui QnA di Instagram. Menurut pantauan kurang lebih ada 128 stories yang ia buat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ARMY. Dia juga mengabari kalau dia sudah pulih dan siap beraktivitas.

Selain Grammy, BTS juga bakal menggelar tur konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook akan tampil di panggung megah di Allgiant Stadium Las Vegas selama empat hari yakni, 8-9 April 2022 dan 15-16 April 2022.

Jaga kesehatan semua ya uri Bangtan Soenyandan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image