CGV Siarkan Langsung Fan Meeting Peringatan Debut ke-6 ASTRO di Korea dan Indonesia

Musik  

Chingudeul

CGV akan menyiarkan secara langsung fan meeting untuk memperingati enam tahun debut grup ASTRO di teater.

Fan meeting ulang tahun ke-6 ASTRO yang bertajuk "2022 ASTRO AROHA FESTIVAL 'GATE6'" ini akan diadakan pada 9 April jam 1 siang dan 7 malam di SK Olympic Handball Stadium di Seoul Olympic Park.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir SBS Entertainment, Senin (4/4), CGV akan menyiarkan fan meeting yang akan diadakan pada tanggal 9 jam 7 malam. Siaran langsung fan meeting ASTRO ini dapat disaksikan di 10 bioskop Korea Selatan antara lain CGV Yongsan I'Park Mall, Yeongdeungpo, dan Wangsimni.

Selain itu, fan meeting ASTRO yang disiarkan langsung di CGV ini juga akan digelar di lima bioskop di Indonesia antara lain CGV Jakarta, Bandung, Tangerang Yogyakarta, dan Palembang. CGV Indonesia sebelumnya menyiarkan secara langsung musikal 'Song of the Sun' pada Mei 2021 dan 'Alta Boys' pada Desember dan mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar K-pop.

Manajer Perencanaan Konten CGV Jo Jin-ho mengatakan, "Saya senang dapat menyiarkan fanmeeting ulang tahun ASTRO yang ke-6 secara langsung di Korea dan juga di Indonesia. Saya harap Anda menikmati pertunjukannya."

ASTRO adalah grup beranggotakan 6 orang di bawah Fantagio yang terdiri dari MJ, Jinjin, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha. Memulai debutnya pada tahun 2016, ia telah merilis lagu-lagu seperti 'All Night', 'Knock', dan 'After Midnight' dan menerima banyak cinta dari penggemar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image