Menanti Konser Solo iKON Sebelum Comeback

Musik  

Chingudeul khususnya para iKONIC dimana pun kalian berada. Mari sama-sama kita menantikan kembalinya iKON di industri musik pertengahan tahun ini.

Namun sebelum resmi comeback, akan terlebih dahulu mengadakan konser solo pada Juni mendatang. YG Entertainment mengumumkan konser iKON akan digelar dua hari pada 25-26 Juni di Olympic Hall Seoul yang akan diadakan secara online dan offline.

Konser solo ini menjadi pertama bagi grup yang kini beranggotakan enam orang tersebut setelah lebih dari 3 tahun enam bulan tidak menyapa langsung para penggemarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelum melakukan comeback resminya, iKON terlebih dahulu ingin menyapa para penggemar yang telah menunggunya selama ini secara langsung.

"Kami sangat merindukan penggemar kami dan kami senang dapat melihat mereka melalui konser ini."

Tiket konser mereka akan mulai dijual per 4 Mei untuk konser tatap muka melalui Auction, dan pada 6 Mei untuk acara online melalui toko Weverse.

Sebelumnya, di tengah penantian menunggu comeback iKON, iKON juga meluncurkan program ragam yakni iKON ON Air. Ini merupakan acara hiburan yang dikemas dengan permainan, sesi obrolan, dan segala macam sudut hiburan yang menunjukan seperti apa anggota iKON ketika tidak di atas panggung.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image