Menanti Reuni Lee Seung-gi dan Lee Se-young di Love According to the Law

News  
Foto: Newsen
Foto: Newsen

Chingudeul

Daftar drama selanjutnya yang patut ditunggu pada 2022 ini datang dari drama romansa bergenre hukum, yakni Love According to the Law. Aktor Lee Seung-gi dan aktris Lee Se-young telah mengkonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama KBS 2TV tersebut.

Drama tersebut dijadwalkan tayang pertama kali pada 29 Agustus mendatang dengan 16 episode.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lee Seung-gi akan berperan sebagai Kim Jeong-ho, mantan jaksa yang berubah menjadi pemilik bangunan properti bernama 'Hukum' dan Pengacara 4D. Sedangkan, Lee Se-young akan berperan sebagai Kim Yuri.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel web populer dengan judul sama Love According to the Law yang ditulis oleh Noh Seung-ah, telah ditonton lebih dari 4 juta.

Namun, secara khusus drama Love According to the Law ini akan ditulis oleh penulis Lim Ji-eun dan disutradarai Lee Eun-jin. Lim Ji-eun dikenal karena komposisi dan keterampilan menulisnya yang kuat sejak karya pertama melalui drama KBS spesial 2020 'One Night'.

Sementara, sutradara Lee Eun-jin telah menyutradarai film Baking King Kim Tak-goo', 'Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho', 'Chief Kim', dan 'Expect Dating' and 'It's Okay to Die.

Proyek Lee Seung-gi dan Lee Se-young kali ini merupakan reuni keduanya setelah 4 tahun lalu bermain bersama di drama Hwayugi. Meskipun Lee Se-young bukan lawan main utama Seung-gi di drama Hwayugi, namun banyak penggemar yang menantikan kerja sama lanjutan keduaya. Akhirnya, According to The Law ini pun terealisasi sebagai proyek lanjutan keduanya.

Lee Seung-gi, yang baru-baru ini menunjukkan spektrum yang luas dengan memainkan peran yang kuat dan dingin dalam drama seperti 'Mouse' dan 'Vagabond' akan kembali dengan drama romansa.

Sedangkan, Lee Se-young pada 2021 kemarin berhasil membawakan perannya sebagai Seong Deok Im di The Red Sleeve dengan ciamik yang membuatnya mendapat popularitas tinggi dari penonton drama hingga internasional.

Tim produksi berkata, “Saya yakin bahwa Lee Seung-gi dan Lee Se-young akan menghidupkan kembali Kim Jung-ho dan Kim Yu-ri di 'According to The Law' dengan kepribadian mereka sendiri dan mengisi emosi yang tepat. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk 'According to The Law'.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image