Pulih dari Kanker, Kim Woo-bin Ungkap Perasaan Comeback Drama Setelah Enam Tahun

News  

Chingudeul

Drama Our Blues yang dibintangi Kim Woo-bin menggelar konferensi pers secara online sebelum ditayangkan pada Sabtu pekan ini. Dalam sesi konferensi Kamis (7/4), Kim Woo-bin mengungkapkan perasaannya comeback di layar kaca setelah hiatus kurang lebih enam tahun.

"Saya sangat gugup untuk menyapa Anda setelah waktu yang lama," kata Woo-bin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kim Woo-bin, kembali ke layar kaca dengan 'Our Blues' untuk pertama kalinya sejak 2016 dengan drama Uncontrollably Fond bersama Bae Suzy. Sejak saat itu, Woo-bin belum lagi membintangi drama apapun.

Sejak saat itu, ia harus fokus pemulihan kesehatan sejak didiagnosis menderita kanker nasofaring. Kemudian pada Desember 2019 ia dinyatakan pulih dari kanker.

"Saya sangat gugup. Saya sangat gugup untuk menyapa Anda setelah sekian lama. Saya Saya pernah menyapa Anda melalui program hiburan dan iklan sebelumnya, tapi saya akan menyapa Anda lagi dengan sebuah karya. Saya sangat senang dan bersyukur,” ujarnya.

Kim Woo-bin juga berbicara mengenai perannya di drama Our Blues yang berformat omnibus yang mengisahkan kehidupan beberapa orang di Pulau Jeju secara berbeda.

"Saya paling menekankan untuk memahami lingkungan dan perasaan Jeong-jun. Berdasarkan apa yang penulis tulis, saya mencoba mengikuti perasaan Jung-jun." Saya mencoba memahami teks sambil melakukan dan mengejar haenyeo ke dan dari tempat kerja, dan bahkan memotong ikan.”

Kim Woo-bin juga mengungkapkan perasaannya bekerjasama dengan para aktor dan aktris senior terkenal seperti Lee Byung-hun, Han Ji-min, dan kekasihanya sendiri Shin Min-ah. Ia mengatakan, meskipun gugup, tetapi dia bersyukur diberi kesempatan bekerjasama dengan artis kawakan.

"Saya sangat gugup sehingga saya tidak bisa diam sepanjang hari, saya sangat gugup. Saya senang bahwa saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan banyak senior."

Meskipun bermain dengan kekasihnya sendiri, Shin Min-ah, Kim Woo-bin tidak memiliki plot bersama dengan Min-ah. Woo-bin justru dipasangkan dengan Han Ji-min sementara Min-ah bersama Lee Byung-hun.

Drama Sabtu-Minggu terbaru tvN 'Our Blues' merupakan drama omnibus yang menceritakan tentang kehidupan berbagai karakter di Pulau Jeju dan akan tayang perdana pada tanggal 9 April pukul 21:10 KST.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image