(G)I-DLE Pimpin Brand Reputasi Girl Grup April Ungguli BLACKPINK

Musik  

Chingudeul

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk girl grup pada bulan April. Hasilnya, (G)I-DLE melonjak ke puncak daftar reputasi brand bulan ini menyalip BLACKPINK yang bulan Maret lalu di peringkat pertama.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 10 Maret hingga 10 April.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

G)I-DLE yang baru-baru ini comeback dengan album 'I NEVER DIE', melesat di posisi pertama 1029,79 persen dalam indeks reputasi brand sejak Maret. Total skor grup untuk bulan April menjadi 4.664.162.

Frase pencarian tinggi kata kunci (G)I-DLE yakni “TOMBOY,” “Billboard,” dan “I NEVER DIE,” sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “powerful,” “participate,” dan “cheer on. ” Analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 86,02 persen.

Album full-length pertama (G)I-DLE 'I NEVER DIE', menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 24 wilayah di seluruh dunia, dan menduduki puncak tangga lagu Album K-Pop di 11 wilayah. Selain itu, ia mendapatkan popularitas karena menempati urutan pertama di situs musik online utama Korea seperti Melon, Genie, Flo, Vibe, dan Bugs setiap hari. Secara khusus, ia menunjukkan potensinya dengan menempati peringkat ke-58 di chart 'Global 200'.

BLACKPINK mengambil tempat kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.492.548, menandai kenaikan 8,18 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.

Red Velvet naik ke posisi ketiga untuk bulan April dengan indeks reputasi merek 4.124.272, menandai peningkatan 72,80 persen dalam skor mereka sejak Maret.

Terakhir, Girls’ Generation dan TWICE melengkapi posisi lima besar masing-masing di posisi keempat dan kelima.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image