Peringatan 10 Tahun Debut, EXO Berterimakasih pada Penggemar

Musik  

Chingudeul

Peringatan 10 tahun debut EXO dimeriahkan dengan acara temu penggemar pada Sabtu (9/4) malam waktu korea. Acara bertajuk '2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO' digelar Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul.

Acara ini secara bersamaan disiarkan langsung secara online melalui platform global Beyond LIVE dan mendapat sambutan hangat dari penggemar seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fan event tersebut dihadiri oleh anggota Suho, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun. Mereka mengisi acara dengan berbagai tema, seperti pembicaraan terbaru yang diselesaikan dengan kuis, judul lagu favorit, panggung yang tak terlupakan, berbagi momen paling berkesan dengan para penggmar dan tes persahabatan dengan masing-masing anggota menebak-nebak.

Ada juga kuis kecepatan menebak nama lagu dengan melihat video musik yang masih dipotong, permainan satu hati di mana harus mencocokkan gerakan yang sama dengan melihat kata yang disarankan, dan lainnya.

EXO mengatakan, perayaan ulang tahun debut ke-10 tidak terasa benar, tetapi bersama para penggemar membuatnya terasa nyata.

"Saya sangat senang dan bersemangat dengan penampilan hari ini, dan saya sangat senang bahwa tidak hanya kami, tetapi juga para penggemar, bisa merayakan ulang tahun ke 10 kita bersama."

EXO pun menyampaikan terimakasih kepada para penggemar telah bersama membuat banyak kenangan indah selama 10 tahun terakhir dan untuk merayakan ulang tahun ke 10 bersama.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk kembali dengan musik dan panggung yang bagus sesegera mungkin. Aku akan melakukannya membalas kalian dengan citra yang luar biasa di masa depan."

"Jadi saya harap kalian akan bersama kami untuk waktu yang lama.” kata EXO.

Di sisi lain, satu-satunya member EXO asal China yang masih tersisa, Lay atau Zhang Yixing, tidak hadir dalam acara tersebut.

Pada tanggal 8, Lay EXO secara langsung mengumumkan pemutusan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment melalui media sosial. Namun, dia berkata akan selalu bersama EXO dan membuka kemungkinan untuk tetap berada di grup.

Mengenai hal ini, seorang pejabat SM Entertainment mengatakan kepada media, "Kontrak yang ada dengan Lay telah berakhir, dan kami sedang mendiskusikan jenis kontrak baru."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image