I.N Strays Kids Terpilih Jadi Maknae Kpop Terkuat

News  

Chingudeul

Anggota Stray Kids Yang Jeong-in atau I.N baru saja terpilih sebagai 'maknae' idol K-pop terkuat versi platform fandom K-pop global Whosfan

I.N terpilih dalam survei terbaru Whosfan dan menempati Peringkat 1 sebagai KPop Termuda Paling Kuat

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Hanteo News, Rabu (13/4), platform fandom K-pop global Whosfan melakukan pemungutan suara pada 5-11 April dengan topik Siapa idola termuda yang terkuat?.

Anggota termuda K-pop dinominasikan untuk pemungutan suara ini yakni Jongho dari ATEEZ, Jisung dari NCT, Ni-ki dari ENHYPHEN, Taerae dari Tempest, Tzuyu dari TWICE, So Junghwan dari Treasure, I.N dari Stray Kids, Leeseo dari Ive, Dino dari SEVENTEEN, dan Yook Sungjae dari BTOB.

Hasilnya I.N Stray Kids mendapat 45,53 persen suara dan berada di peringkat pertama. Selanjutnya, Ni-ki ENHYPHEN 30,28 persen dan Sojunghwan Treasure dengan 9,83 di posisi ketiga.

Whosfan akan menerbitkan artikel dalam iklan pop-up di aplikasi selama seminggu untuk I.N Stray Kids. Artikel yang direncanakan 'Who's Pick: View' akan membahas pesona I.N Stray Kids, yang terpilih sebagai 'idola termuda terkuat'. Informasi detail mengenai kompensasi dapat ditemukan melalui Hanteo News dan aplikasi Whosfan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image