iKON Siap Comeback 3 Mei Mendatang

Musik  

Grup iKON akan melakukan comeback pada tanggal 3 Mei mendatang. Konfirmasi waktu comeback iKON tersebut diketahui setelah YG Entertainment merilis poster iKON bertuliskan tanggal 2022.05.03 di blog resminya.

Pengumuman ini tentunya sebagai tindaklanjut dari pengumuman YG Entertainment sebelumnya yang menyebut album baru iKON segera hadir pada Mei mendatang.

Dengan comeback iKON kali ini, artinya sudah satu tahun dua bulan sejak single digital terakhirnya 'Why Why Why' pada Maret tahun lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, perilisan comeback iKON ini juga dilakukan sebelum iKON menggelar konser solo pada 25 dan 26 Juni mendatang.

iKON juga sebelumnya, menggembar-gemborkan aktivitas yang penuh semangat dengan album baru.

Baru-baru ini, para anggota iKON secara aktif berkomunikasi melalui acara hiburan yang diproduksi sendiri dan siaran langsung, dengan mengatakan, "Saya ingin bertemu langsung dengan iKONIC, tercinta saya sesegera mungkin."

Sejak iKON debut di tahun 2015, iKON telah merilis sejumlah lagu hits berturut-turut, antara lain 'KILLING ME', 'LOVE SCENARIO', 'Sniping Taste', 'Not Me', dan 'RHYTHM TA'.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image