Setelah CL, Giliran Sandara Park Ungkap Harapannya Usai Reuni 2NE1

Musik  
instagram Sandara Park @daraxxi
instagram Sandara Park @daraxxi

Chingudeul

Penyanyi Sandara Park mengungkapkan perasaannya usai reuni girl grup 2NE1 di panggung Coachella 2022 akhir pekan kemarin. Melalui instagramnya pada Selasa (19/4), Sandara merilis foto penampilan 2NE1 di panggung Coachella dan berbagi pandangannya tentang penampilan perdana grup itu setelah hiatus tujuh tahun.

instagram Sandara Park @daraxxi
instagram Sandara Park @daraxxi

Sebelumnya, CL juga lebih dahulu memposting aktivitas panggung mereka. Sandara Park mengatakan penampilan mereka berempat terasa begitu nyata.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini tidak seperti mimpi, tapi terasa begitu nyata. Tidak terasa sudah 7 tahun. Mungkin waktu kita berpisah lebih lama dari waktu yang kita habiskan bersama, tetapi senang melihat kita berempat terkejut dan bahagia." tulis Sandara.

Rasanya seperti saya menemukan diri saya lagi," katanya. Kenyamanan dan stabilitas itu. Rasanya seperti empat teka-teki baru saja disatukan kembali." lanjut Sandara.

Sandara Park juga mengatakan 10 hari yang mereka habiskan bersama di AS sangat bahagia. Meskipun tidak tahu apakah akan terjadi lagi, ia berharap mereka akan bisa bersama kembali.

"Saya berharap hari dimana kita akan bersama lagi, mari saling mendukung dan bekerja keras di tempat kita masing-masing di masa depan," kata Sandara Park.

"Saya harap itu akan menjadi hadiah yang bagus untuk blackjacks yang telah menunggu lama," katanya.

Pada saat yang sama, Sandara Park menambahkan, "Anggota Wool yang sangat keren & leader Wool yang paling dapat diandalkan. Terima kasih kepada semua orang yang membantu dan aku mencintaimu. Ayo bermain dengan 2NE1!!!"

Dalam penampilannya, CL Park Bom, Sandara Park, Minji Gong menampilkan 'I'm the Best' di panggung Coachella Valley Music and Art Festival yang diadakan di Indio, California, Amerika Serikat pekan lalu. Penampilan mereka ini pun membuat pengemar Kpop heboh dan menyambut kembalinya mereka dengan antusias.

instagram Sandara Park @daraxxi
instagram Sandara Park @daraxxi
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image