Bigbang Kembali Menangkan SBS Inkigayo Dua Minggu Berturut-turut

Musik  

Bigbang kembali memenangkan ajang musik mingguan SBS Inkigayo selama dua minggu berturut-turut.

Bigbang membuktikan dominasinya di ajang musik mingguan melalui lagu comeback mereka Still Life (Spring Summer Fall Winter). Lagu yang dirilis 5 April tengah malam tersebut berhasil kembali memenangkan ajang musik mingguan SBS Inkigayo untuk minggu ke-2 berturut-turut.

Meskipun Bigbang tidak melakukan promosi dan tanpa penjualan album, dan dirilis tengah maleam, di luar kebiasaan musisi Korea Selatab, lagu Still Life berhasil meraih kemenangan di ajang musik mingguan SBS Inkigayo tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini menambah daftar perolehan Bigbang setelah sebelumnya memimpin posisi pertama acara MBC SHOW!Music. MBC Show! Music Core adalah program acara musik yang menampilkan idol-idol Korea Selatan dengan lagu terbarunya.

Sedangkan, SBS Inkigayo hari menayangkan episode terbarunya dengan penampilan energik dan menyenangkan para idola.

Pada episode SBS Inkigayo kali ini, YOUNITE melakukan debut mereka dengan 1 of 9," DONGKIZ (DKZ) kembali dengan "Cupid," Song Ga In membuat comeback dengan "Promise Under the Moon," EPEX kembali dengan "Anthem of Teen Spirit," Hong Ji Yun kembali dengan "The Queen of Love," dan KyoungSeo kembali dengan "To My X."

Dari nominasi yang ada BIGBANG, IVE, dan (G)I-DLE, Bigbang menang dengan single mereka "Still Life" untuk minggu kedua berturut-turut.

Sementara itu, Ghost9, Kwon Eun Bi, NINE.i, Dreamcatcher Rosanna, IVE, ILY:1, Just B, CRAVITY, PURPLE K!SS, dan Hong Eui Jin juga tampil.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image