Stray Kids Selama Lima Minggu Berturut-turut Masuk Tangga Lagu Billboard 200

Musik  

Chingudeul

Boy grup Stray Kids terus menunjukan popularitasnya di industri musik global. Selama lima minggu berturut-turut, Stray Kids berhasil masuk ke chart album utama Billboard 'Billboard 200'.

Melansir YTN pada Rabu (27/4), JYP Entertainment mengumumkan mini album Stray Kids 'ODDINARY' yang dirilis bulan lalu kembali berhasil masuk ke chart album utama Billboard 'Billboard 200'. Dengan begitu, grup yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han itu selama 5 minggu berturut-turut sudah berada di Billboard 200.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pancapaian album ini pun menjadikan Stray Kids sebagai artis K-pop ketiga yang menduduki puncak Billboard 200 setelah dirilis. ODDINARY menduduki peringkat 117 minggu ini, naik 16 dari 131 minggu sebelumnya.

Stray Kids juga berada di peringkat #60 di 'Artist 100', #1 di 'World Album', #6 di 'Penjualan Album Saat Ini Teratas', dan #10 di 'Penjualan Lagu Digital Dunia'.

'Ordinary' adalah album yang semua anggotanya berpartisipasi dalam produksi tim produksi grup '3RACHA', yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han.

Album ini juga melampaui 100 juta streaming di Spotify pada tanggal 25, 37 hari setelah dirilis.

Bersamaan dengan itu, pada 29 April, Stray Kids akan memulai tur di Seoul dan mengadakan tur dunia pertama mereka ke Kobe, Tokyo, Jepang, Newark, Chicago, Atlanta, Fort Worth, dan Los Angeles, dll untuk bertemu penggemar dari seluruh dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image