Stray Kids Rilis Foto BTS 'ODDINARY' Sehari Sebelum Memulai Tur Dunia

Musik  

Boy grup Stray Kids secara mengejutkan merilis foto di balik layar atau behind the scene (BTS) mini albumn 'ODDINARY' sehari sebelum tur dunia baru mereka di Seoul.

Stray Kids akan memulai konser tur dunia 'Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' pertama di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul selama tiga hari dari tanggal 29 April hingga 1 Mei.

Konser solo tatap muka ini pun merupakan perdana bagi Stray Kids setelah 2,5 tahun vakum karena pandemi Covid-19. Sebelumnya, tur dunia pertama Stray Kids bertajuk 'Tur Dunia Stray Kids 'District 9: Unlock'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Star News, Kamis (28/4), JYP Entertainment mengangkat suasana dengan membuka potongan di belakang layar dari mini album Stray Kids 'ODDINARY' pemotretan jaket. Dalam foto tersebut, Bang Chan, Reno, Hyunjin, dan Felix memamerkan visual mereka yang indah dengan gaya rambut warna-warni yang kontras dengan pakaian hitam mereka, dan Changbin, Han, Seungmin, dan I.N memamerkan kepribadian mereka yang berbeda dengan mencocokkan item unik dengan warna hitam chic mereka.

Dalam potongan grup, mereka menarik perhatian pemirsa dengan pesona dan karisma dengan matanya dan tersenyum cerah ke kamera.

Popularitas Stray Kids di mini album 'ODDINARY juga melonjak. Hal ini ditunjukkan dengan berhasil masuk di tangga lagu Billboard 200 pada tanggal 2 April. Mereka menjadi artis K-pop ketiga yang menduduki puncak tangga lagu, dan pada tanggal 30 April, mereka mencapai peringkat 117 di 'Billboard 200' dan ke-60 di 'Artist 100 '.

Baca juga: Stray Kids Selama Lima Minggu Berturut-turut Masuk Tangga Lagu Billboard 200

Ini peringkat dalam 9 kategori di tangga lagu terbaru Billboard. Secara khusus, album ini menempati peringkat pertama di chart 'Wolrd Album' selama 5 minggu berturut-turut, membuktikan popularitasnya di seluruh dunia.

Selain itu, pada 25 April, 37 hari setelah dirilis, album baru mencapai streaming kumulatif 100 juta di Spotify. Ini adalah rekor ke-7 untuk album Stray Kids yang melampaui 100 juta streaming, dan pada tanggal 18 Maret, di tangga lagu 200 teratas global Spotify, semua lagu termasuk lagu utama 'MANIAC'.

Video musik untuk 'MANIAC' hingga 24 April sore, juga melampaui 70 juta penayangan YouTube dan berjalan menuju 100 juta ditonton.

Sementara itu, tur dunia kedua Stray Kids di Seoul akan diadakan selama tiga hari dari tanggal 29 April hingga 1 Mei. Pada tanggal 1 Mei, hari terakhir, pertunjukan offline dan siaran langsung berbayar online melalui platform Beyond LIVE akan diadakan secara bersamaan dengan penggemar dalam dan luar negeri.

Selanjutnya, tur lanjutan di Kobe, Jepang pada tanggal 11 dan 12 Juni, Tokyo pada tanggal 18 dan 19 Juni, Newark pada tanggal 28 dan 29 Juni, Chicago pada tanggal 1 Juli, Atlanta pada tanggal 3 Juli, Fort Worth pada tanggal 6 Juli, Los Angeles pada tanggal 9 dan 10 Juli, Oakland pada tanggal 12 Juli, Dari Seattle pada tanggal 14 ke Tokyo, Jepang pada tanggal 26 dan 27 Juli, tur dunia dengan total 18 tur di 10 kota.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image