Tiket Offline Konser iKON Perdana Juni Mendatang, Mulai Dibuka Malam Ini

Musik  

Pra-penjualan tiket offline untuk konser iKON yang akan digelar Juni mendatang akan dibuka mulai pada Kamis (28/4) hari ini pukul 8 malam di tiket lelang.

Konser bertajuk 'iKON 2022 CONCERT' ini akan digelar di Olympic Hall di Olympic Park di Bangi-dong, Seoul pada 25-26 Juni. Konser ini adalah pertama kalinya setelah konser terakhir iKon sekitar 3 tahun 6 bulan lalu.

Namun, pra-pembelian tiket offline ini hanya dimungkinkan untuk anggota iKONIC MEMBERSHIP yang telah menyelesaikan aplikasi dan sertifikasi untuk partisipasi. Pra penjualan tikwt ini akan dibuka dari jam 8 malam hari ini hingg 29 April tengah malam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sedangkan, reservasi umum untuk non-anggota akan dimulai pukul 8 malam pada 4 Mei.

Konser hari pertama akan diadakan secara offline dan di hari kedua akan diadakan secara online dan offline. Tiket online dapat dibeli oleh secara umum Weverse Shop mulai pukul 14:00 pada tanggal 6 Mei.

Sementara itu, sebelum konser, iKON akan comeback dengan mini album keempat 'FLASHBACK' pada tanggal 3 Mei pukul 6 sore.

Baca juga: iKON Siap Comeback 3 Mei Mendatang

iKON akan melakukan comeback pada tanggal 3 Mei mendatang. Dengan comeback iKON kali ini, artinya sudah satu tahun dua bulan sejak single digital terakhirnya 'Why Why Why' pada Maret tahun lalu.

Selain comeback, iKON juga mengadakan konser solo pada Juni mendatang. YG Entertainment mengumumkan konser iKON akan digelar dua hari pada 25-26 Juni di Olympic Hall Seoul yang akan diadakan secara online dan offline.

Konser solo ini menjadi pertama bagi grup yang kini beranggotakan enam orang tersebut setelah lebih dari 3 tahun enam bulan tidak menyapa langsung para penggemarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image