Dalam Sepekan, MV Debut Le Sserafim 'Fearless' Capai 50 Juta Penayangan

Musik  

Video musik (MV) Fearless, debut lagu pertama Le Sserafim yang dirilis pada Senin (2/5) sore di saluran YouTube HYBE Labels telah melampaui lebih 50 juta penayangan pada Selasa (10/5). Ini berarti hanya dalam sepekan, Fearless Le Sserafim telah menarik begitu banyak minat penonton domestik maupun luar negeri.

Kurang dari 24 jam usai video musik 'Fearless' Le Sserafim juga naik sebagai video musik trending #1 di YouTube. Selain itu, debut girl group bentukan HYBE dan Source Musik ini juga sebagai video YouTube terpopuler #1 di Korea dan Jepang.

Melansir AllKpop pada Selasa (10/5), lagu debut Le Sserafim 'Fearless' adalah lagu pop alternatif berbasis punk yang menggabungkan suara bass yang berani dan ritme yang asyik. Vokal Le Sserafim yang stabil dan koreografi yang unik menunjukkan semangat kuat para anggota untuk menjadi yang terbaik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Le Sserafim juga mampu menyampaikan aspirasi mereka melalui video musik, serta citra mereka yang maju tanpa rasa takut seperti yang ditunjukkan dalam judul lagu. Le Sserafim menampilkan tarian kelompok dalam tampilan atletik di set gym yang mengingatkan pada ruang latihan, mengekspresikan kepercayaan diri yang kuat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image