Le Sserafim Melalui 'Fearless' Raih Kemenangan Pertama di SBS The Show

Musik  

Girl grup Le Sserafim melanjutkan kesuksesan debut mini albumnya 'Fearless' yang dirilis pada 2 Mei lalu. Terbaru, Le Sserafim melalui 'Fearless' berhasil mengambil tempat pertama di acara musik mingguan SBS MTV The Show pada Selasa (10/5).

Capaian ini menandai kesuksesan pertunjukan musik pertama Le Sserafim dalam karir mereka hanya dalam waktu delapan hari pascadebut. Ini juga menjadinya tercepat kedua di antara semua girl group.

Le Sserafim unggul dengan 8.456 mengungguli Woodz dengan 7.170 dan Class;y dengan 1.352.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah memastikan berada di tempat pertama, Le Sserafim mengambil Vlive untuk berterima kasih kepada penggemar melalui siaran kejutan dengan judul "Oh My God".

Melansir Star News, Selasa (10/5), menyampaikan terimakasih kepada penggemar dan beberapa pihak yang terlibat dalam pembuatan debut album mereka.

"Pertama-tama, terima kasih kepada PD Bang Si-hyuk karena telah membantu kami mengeluarkan album debut yang luar biasa. Banyak orang bekerja keras untuk itu."

"Dan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai kami lebih dari siapa pun. Berkat ini, album debut kami dapat menempati posisi pertama. Kami akan terus bekerja keras. Aku mencintaimu!

"Terima kasih untuk semuanya. cinta dari album debut pertama kami. Kami akan bekerja keras di masa depan. Terima kasih," ujar mereka secara bergantian.

Kesuksesan Le Sserafim ini pun disambut gembira para penggemarnya sehingga membuat trending topik di twitter dengan tagar #FEARLESS1STWIN dan #LESSERAFIM1STWIN

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image