Aktor Kim Junghyun Akan Comeback Drama Usai Kontroversi 'Pacar Posesif'

News  

Aktor Kim Jung-hyun dalam pembicaraan untuk kembali membintangi drama MBC terbaru bergenre fantasi. Melansir AllKpop, Jumat (13/5), Kim Junghyun sedang dalam pembicaraan untuk serial drama baru,'The Seasons of Kkogdu' (judul sementara).

Drama ini menceritakan kisah dewa kematian (Kkogdu), yang berperan untuk memimpin arwah menyusuri jalan menuju dunia bawah. Setiap 99 tahun, dewa diberikan "liburan" selama 49 hari, di mana ia dapat melakukan perjalanan ke alam manusia. Saat ini, dewa ini naik ke alam manusia melalui tubuh seorang pria bernama Do Jin Woo untuk "liburan"-nya, di mana ia bertemu dengan seorang wanita bernama Han Kye Jeol.

Sebelumnya, Kim Junghyun hiatus sementara setelah kontroversi pacar posesifnya terungkap media pada 2021 lalu. Diketahui hubungan dengan mantan pacarnya Seo Yeji telah mengganggu urusan profesionalnya di lokasi syuting serial drama MBC 'Time'pada 2018. Namun, kontroversi itu baru muncul pada Juli tahun 2021, saat hubungan keduanya telah berakhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada bulan September di tahun yang sama, Kim Junghyun mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas kontroversinya dan memulai hiatus karena alasan yang berhubungan dengan kesehatan.

Jika jadi berperan dalam drama baru MBC 'The Seasons of Kkogdu', Kim Jung Hyun akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam 1,5 tahun sejak perannya dalam drama tvN 'Mr. Queen.

Sementara, mantan pacarnya Seo Yeji akan lebih dahulu comeback drama terbaru berjudul Eve. Drama ini merupakan comeback drama Seo Ye Ji setelah kontroversi skandal 'pacar posesif' dengan mantan pacarnya aktor Kim Jung Hyun pada 2021 lalu. Drama terakhir Seo Yeji adalah Its Okay to Not Be Okay pada 2020.

Berkaitan dengan comeback dramanya tersebut, Seo Yeji melalui agensinya Gold Medalist, juga merilis permintaan maafnya atas kontrovesi kisah masa lalunya tersebut.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image