Stray Kids Akan Comeback di Jepang pada 22 Juni Mendatang

Musik  

Boy grup Stray Kids akan comeback di Jepang dengan merilis mini album baru pada 22 Juni mendatang. Melansir OSEN, Senin (16/5), JYP Entertainment merilis nama mini album baru Stray Kids yakni 'CIRCUS' berikut daftar lagu, cover, dan lainnya melalui saluran media sosial resmi Stray Kids di Jepang. Kabar ini pun membuat penggemar Stray Kids makin tidak sabar.

Mini album Jepang Stray Kids 'CIRCUS', yang akan dirilis pada tanggal 22 bulan depan, akan menyertakan judul lagu dengan judul yang sama CIRCUS, 'Fairytale', 'Your Eyes', dan lagu utama 'MANIAC' dari karya terbarunya ' ODDINARY'. ' (Maniac), lagu b-side 'Spider Web', dan versi Jepang dari lagu 'Silent Cry' dari album reguler ke-2 'NOEASY'.

Dalam penyusunan dan penulisan lirik di lagu utama album baru 'CIRCUS' turut berpartisipasi Bang Chan, Changbin, dan Han dari 3RACHA, tim produksi grup. Ini meningkatkan ekspektasi akan individualitas grup dan musik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Leader Bang Chan juga berpartisipasi dalam pengaturan dan atensi musik. Melalui cover album baru yang dirilis sebelumnya, Bang Chan, Reno, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N menarik perhatian dengan suasana dan karisma unik mereka di depan tirai Circus, dan memunculkan ingin tahu banyak penggemar dengan meramalkan visual mereka.

Stray Kids mencatat deretan No. 1 sampai No. 4 di chart penjualan harian Tower Records, toko kaset lokal terbesar, dengan single Jepang ke-2 mereka 'Scars / Singer -Japanese versi' pada bulan Oktober tahun lalu.

Mereka telah membuktikan popularitasnya yang luar biasa dengan menempati peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 32 wilayah luar negeri secara kumulatif, menempati posisi teratas di tangga lagu K-Pop iTunes USA dan Top 100 Lagu Mingguan Line Music Jepang.

Karenanya, comeback mini albumnya di Jeoang juga diharapkan menyamai capaian sebelumnya.

Pada comebacknya Maret lalu dengan ODDINARY, Stray Kids juga memperoleh Million Badge dalam kategori Album Certified Gaon dengan mini album 'ODDINARY'. Ini adalah rekor penjualan jutaan kedua setelah album ke-2 reguler 'NOEASY'. Stray Kids memiliki dua juta album terjual.

'ODDINARY' juga adalah album yang sukses di nomor satu di tangga lagu utama Billboard AS 'Billboard 200'. Berkat karya tersebut membuat Stray Kids sebagai grup ketiga yang mencapai 'Billboard 200 dalam sejarah K-Pop.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image