IU Donasikan Senilai 2,4 Miliar di Hari Ulang Tahunnya

News  

Penyanyi sekaligus artis IU baru-baru ini mendonasikan sekitar 210 juta won atau senilai Rp 2,4 miliar untuk merayakan ulang tahunnya

Melansir Mail Ekonomic Daily, Senin (16/5), Menurut agensinya EDAM Entertainment, IU menyumbangkan total 210 juta won untuk siput cintanya, Asosiasi Keluarga Ibu Tunggal Korea, Eden Iville, dan perusahaan kesejahteraan sosial Changwon pada kesempatan ulang tahunnya yang ke-30.

"Dengan banyaknya penggemar yang mengucapkan selamat kepada IU di hari ulang tahunnya, dia memberikan sentuhan hangatnya ke tempat yang dibutuhkan, dan dia membuat ulang tahunnya lebih bermakna dari sebelumnya," kata Agensinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Donasi ini akan digunakan untuk biaya operasi dan pengobatan bagi anak-anak dan remaja yang mengalami gangguan pendengaran, dan akan digunakan untuk dukungan bagi keluarga orang tua tunggal yang mengalami kesulitan keuangan, fasilitas penitipan anak yang membutuhkan bantuan, dan fasilitas bagi penyandang disabilitas.

IU telah berbagi terus-menerus untuk sekitarnya yang membutuhkan dengan nama 'IU Anna', yang merupakan kombinasi dari namanya sendiri dan nama klub penggemarnya pada hari jadinya setiap tahun. Ia juga memberikan pengaruh yang baik dengan aktif memimpin dalam berdonasi tanpa mengabaikan kesulitan di berbagai bidang yang membutuhkan.

Sementara itu, IU akan merilis film komersial pertamanya 'The Broker' pada 8 Juni, dan diundang ke Festival Film Internasional Cannes ke-75.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image