SEVENTEEN Berdonasi ke UNESCO untuk Rayakan 7 Tahun Debut

Musik  

SEVENTEEN telah memberikan sumbangan yang berarti untuk menandai ulang tahun debut mereka yang ke-7. Melansir AllKpop, Kamis (26/5), Komisi Nasional Korea untuk UNESCO mengumumkan SEVENTEEN telah memberikan donasi untuk anak-anak dan remaja di seluruh dunia untuk memperingati ulang tahun ke-7 grup tersebut.

Donasi akan digunakan untuk Proyek Berbagi Pendidikan Global Komite Korea UNESCO yang mendukung orang-orang yang kurang mampu, termasuk anak-anak dan remaja di Afrika/Asia, dalam mengakses pendidikan.

"Senang rasanya dapat berpartisipasi dalam acara yang berarti pada tanggal 26 Mei, yang merupakan hari jadi kami."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Untuk membalas cinta yang telah kami terima selama 7 tahun terakhir, kami telah memutuskan untuk berkontribusi dalam menciptakan dunia di mana tidak ada yang tertinggal."

Sementara itu, Seventeen akan merilis full album ke-4 mereka, 'Face The Sun', pada Jumat 27 Mei esok.

Selain itu, boy group beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino ini juga akan mengadakan tur dunia ketiga mereka SEVENTEEN WORLD TOUR 'BE THE SUN' di 12 kota di Amerika Utara.

Mereka akan memulai tur pertama dengan konser di Seoul pada 25-26 Juni, kemudian dilanjutkan ke ke kota-kota di Amerika Utara.

Menurut poster yang dirilis bersamaan dengan pemberitahuan, tur dunia 'BE THE SUN' akan dimulai dengan pertunjukan Seoul yang diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul dari tanggal 25 hingga 26 Juni, kemudian Vancouver pada tanggal 10 Agustus, Seattle pada tanggal 12 Agustus, dan Oakland pada tanggal 14 Agustus.

Kemudian dilanjutkan di Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus, Chicago pada 25 Agustus, Washington DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus. Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, Newark pada 6 September.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image